Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, March 6, 2016

Tips Cantik Alami Dengan Produk Perawatan Wajah Berkualitas

Tips Cantik Alami Dengan Produk Perawatan Wajah Berkualitas

Tips cantik alami dengan memanfaatkan produk-produk kecantikan perawatan wajah berkualitas untuk merawat dan melindungi kecantikan kulit wajah secara optimal. Dengan paket perawatan dasar DR Rochelle Skin Expert anda dapat merasakan hasil yang optimal untuk membuat wajah terlihat semakin cantik, cerah alami, dan terasa lebih muda dari usia anda sebenarnya.

Tips Cantik Alami Dengan Melakukan Perawatan Wajah Yang Optimal

Bagaimana agar perawatan wajah yang kita lakukan mendapatkan hasil yang optimal? Bukan hanya berguna untuk kecantikan kulit wajah tetapi juga aman dan menyehatkan.  Gunakan produk kecantikan yang berkualitas, pilih produk yang terbuat dari bahan alami sehingga tidak beresiko untuk kesehatan anda.

DR Rochelle skin expert adalah salah satu produk yang direkomendasikan untuk melakukan cara cantik alami. Dengan formula yang mutakhir dari bahan alami tumbuhan pilihan, terbaik untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit. Sudah teruji secara klinia aman untuk digunakan pada kulit, telah terdaftar di BPOM sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk menggunakan produk ini sebagai perawatan wajah sehari-hari anda. Komposisinya hanya mengandalkan bahan alami tumbuhan, tidak menggunakan bahan hewani dan tidak memanfaatkan hewan sebagai bahan uji coba, jadi selain aman produk kecantikan DR ROCHELLE SKIN EXPERT JUGA HALAL untuk dipakai.

Khasiat DR Rochelle Skin Expert Untuk Kecantikan Wajah
Sudah banyak yang membuktikan dan puas dengan hasilnya, banyak testimoni pemakai cream DR Rochelle skin expert yang menunjukkan hasil terbaik dan bagus untuk kecantikan kulit wajahnya. Khasiat dan manfaat produk DR Rochelle Skin Expert antara lain :
  • Lebih baik dan optimal untuk mengatasi masalah kulit wajah kusam dan berminyak,
  • Terbukti bagus untuk mengobati dan mencegah masalah jerawat pada wajah,
  • Noda dan flek hitam tersamarkan, meratakan dan meningkatkan warna kulit,
  • Kulit terasa lebih kencang dan halus membuat wajah terasa awet muda,
  • Dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah,
  • Dll
Khasiat dan manfaat tersebut bisa anda rasakan hanya dengan menggunkan paket perawatan wajah dasar, akan lebih optimal jika anda menambahkan pemakaian produk premium pendukung lainnya seperti crystal whitening cream, super serum, eye roll, dan banyak lagi produk kecantikan DR Rochelle untuk membuat kulit wajah anda semakin cantik dan cerah merona.

Cara Mengaplikasikan Produk DR Rochelle Skin Expert

Seperti menggunakan produk perawatan wajah lainnya, urutannya adalah pertama melakukan pembersihan terlebih dahulu kemudian menaplikasikan cream wajah untuk melindungi, merawat, dan menutrisi kulit wajah. Pembersihan kulit wajah dapat dilakukan dengan 2 produk yaitu facial wash dan toner, facial wash akan membantu membuat kulit wajah anda bersih dari kotoran dan sisa makeup sedangkan toner wajah akan membuat kulit benar-benar bersih optimal dan membantu mengangkat sel kulit mati yang mengendap. Cream wajah ini terdiri dari Instantly perfect bb cream untuk melindungi dan menjaga kulit wajah tetap lembab dan cerah sepanjang hari, brightening repair night cream berfungsi untuk menutrisi kulit wajah sehingga dapat mendukung proses peremajaan kulit wajah lebih baik, membuat kulit lebih halus dan cerah merona.

Membersihkan wajah : rajinlah untuk mencuci wajah karena kulit wajah yang kotor adalah sumber terhadap munculnya berbagai macam masalah kulit wajah. Facial wash DR Rochelle sangat lembut karena berbetuk cleanser dan kandungannya dari bahan alami, sehingga tidak menyebabkan iritasi walaupun sering digunakan. Cucilah wajah sehari minimal 2x sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur, jika dibutuhkan pada saat siang hari anda diperbolehkan untuk mencuci wajah agar kulit kembali segar dan bersih. Gunakanlah toner wajah untuk membuat kulit benar-benar bersih, usapkan dengan kapas secara merata untuk mengangkat sel kulit mati yang mengendap. Toner DR Rochelle juga dapat membantu mengecilkan pori-pori, sehingga kulit akan terasa segar dan kencang setelah menggunakan produk ini.

Menutrisi, Melindungi, Dan Merawat Wajah : Setelah kulit wajah dirasa benar-benar bersih, pada saat siang hari aplikasian bb cream secara merata pada wajah, anda tidak perlu menggunakan foundation lagi setelah menggunakan bb cream karena produk ini sudah memberikan 3 perawatan sekaligus yaitu sebagai pelembab, moisturizer, dan foundation. Jika kulit anda berminyak akan lebih baik menggunakan bedak tabur setelah memakai bb cream. Pada malam hari sebelum tidur gunakanlah brightening repair night cream untuk merevitalisasi kulit wajah anda, produk ini mendukung proses regenerasi sel kulit baru dengan memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Ini adalah cream pemutih wajah alami terbaik yang akan membuat kulit wajah anda semakin halus, kencang, dan cerah merona seperti terlahir kembali.

Nah, itu dia cara cantik alami DR Rochelle Skin Expert yang bisa anda lakukan dirumah untuk membuat kulit wajah anda semakin bersih, halus, dan cerah alami. Menjadikan wajah terlihat lebih cantik dan awet muda. DR Rochelle Skin Expert direkomendasikan oleh dokter Sonia Wibisono praktisi kecantikan dan kesehatan kulit terkenal di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design