Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Tuesday, March 8, 2016

Cream Pemutih Wajah Bagus Dan Aman Terdaftar BPOM

Cream Pemutih Wajah Bagus Dan Aman Terdaftar BPOM

Pemintaan akan cream pemutih wajah semakin meningkat, wanita berlomba-lomba untuk tampil lebih cantik dan menarik. Banyaknya produk kosmetik berbahaya membuat para wanita menyukai produk perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami, selain bagus hasilnya untuk kecantikan kulit wajah juga dapat menyehatkan. Produk kecantikan DR Rochelle Skin Expert bisa menjadi solusi terbaik untuk merawat dan melindungi kecantikan kulit wajah anda setiap hari.

Cream Pemutih Wajah Dari Bahan Alami Lebih Aman Dan Sehat

Saat ini kita tidak bisa sembarangan memilih cream pemutih wajah, karena sudah banyak temuan bpom produk-produk kosmetik berbahaya yang tidak terdaftar BPOM. Dari hasil tes lab kebanyakan produk tersebut mengandung merkuri dan hydroquinon yang memang dapat berfungsi untuk membuat kulit wajah menjadi putih bersinar dengan sangat cepat, tapi juga dapat menimbulkan efek samping yang buruk untuk kesehatan. Untuk mengetahui informasi terbaru tentang produk-produk kecantikan berbahaya anda bisa memantaru situs resmi Badan POM di www.pom.go.id.

DR Rochelle Skin Expert adalah jawaban bagi anda yang menginginkan perawatan wajah alami berkualitas, mampu merawat dan melindungi wajah anda secara optimal. Diformulasikan oleh dokter ahli dermatology yang sudah expert dibidangnya dari bahan-bahan alami tumbuhan pilihan terbaik, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah. Sudah terbukti bagus membersihkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit wajah tanpa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan. Tidak menyebabkan perih atau pengelupasan, produk ini bekerja dengan mendukung proses regenerasi sel kulit baru.

Manfaat Paket Perawatan Wajah DR Rochelle Skin Expert
Untuk kecantikan kulit wajah produk ini memberikan manfaat yang optimal dan lengkap, membuat wajah anda tampak cerah merona dan terlihat awet muda. Berikut ini manfaatnya untuk kecantikan kulit wajah :
  • Mengecilkan pori-pori kulit wajah,
  • Menyamarkan noda dan flek hitam pada wajah,
  • Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan bahaya radiasi sinar UV,
  • Mencegah dan menangani masuknya radikal bebas pada kulit,
  • Meremajakan kulit wajah dengan mendukung penyempurnaan proses regenerasi sel kulit baru.
Menjadikan DR Rochelle skin expert sebagai cream pemutih wajah alami untuk perawatan wajah sehari-hari anda akan memberikan hasil yang bagus dan memuaskan bagi anda jika rajin dan teratur untuk merawat wajah anda dengan produk alami terbaik ini. Ini adalah produk yang bagus dan direkomendasikan oleh dokter Sonia wibisono, praktisi kecantikan dan kesehatan kulit yang sudah terkenal di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design