Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, March 13, 2016

Gunakan Cream Pemutih Wajah Herbal Lebih Aman

Cream Pemutih Wajah Herbal

Banyaknya peminat cream pemutih wajah membuat para produsen berlomba-lomba untuk membuat formula terbaik untuk membuat wajah selalu tampak cerah dan awet muda. Produk kecantikan berbahan herbal lebih banyak dicari karena lebih aman dan tidak menyebabkan resiko yang dapat membahayakan kesehatan. Memilih bahan yang berasal dari tumbuhan tentu saja bukan hanya menambah kecantikan kulit wajah tetapi juga membuat kulit semakin segar dan sehat.

Cream Pemutih Wajah KEZIA Bekerja Optimal Dari Bahan Herbal

KEZIA Skin Expert adalah salah satu produk perawatan wajah yang mengadalkan bahan herbal sebagai komposisi utamanya. Diformulasikan oleh ahli dermatologis dari bahan alami tumbuhan yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah dengan baik. Kandungan alaminya membuat produk ini terasa lembut dan nyaman saat digunakan pada kulit, hasilnya juga lebih optimal untuk mebersihkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit wajah hingga 10x lipat. Ini adalah cream pemutih wajah yang direkomendasikan bagi para wanita dan pria yang membutuhkan perawatan wajah alami namun tetap memberikan hasil yang bagus untuk kecantikan wajah.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Perawatan Wajah KEZIA Skin Expert
Semua kandungan yang terdapat dalam produk KEZIA Skin Expert adalah menggunakan bahan herbal, bahan tumbuhan yang khasiatnya sudah dipercaya sejak dulu untuk mengatasi masalah pada kulit. Yang terdapat dalam komposisi produk ini antara lain : Aqua, Butylene Glycol, bellis perennis flower extract,  Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Cetearyl Alcohol, Sodium Oleate, Oligopeptide-68, Glycine Soja Oil, Hydrogenated lecithin, Glycerin, Ceteareth-12, Propylparaben, BHT, Disodium EDTA, Sodium Phosphate, Potassium Sorbate, Ceteareth-20, Tocopheryl Acetate, Ethylparaben, Methylparaben, Phenoxyethanol, nonapeptide-1, Dextran. Ekstrak bellis perennis dikenal dapat memberikan manfaat yang optimal untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah dengan memberikan asupan nutrisi yang cukup yang dibutuhkan oleh kulit untuk melakukan regenerasi sel kulit baru.

Berbagai macam masalah kulit wajah dapat diatasi dengan baik oleh paket perawatan wajah KEZIA Skin Expert, mampu membuat kulit wajah semakin cantik alami dan cerah merona tanpa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan anda. Manfaatnya antara lain :
  • Mencerahkan kulit wajah yang kusam dan berminyak,
  • Mampu mengurangi produksi minyak berlebih dengan baik,
  • Menyamarkan noda dan flek pada wajah, meratakan dan meningkatkan warna kulit,
  • Membantu mengobati dan mencegah munculnya jerawat pada wajah,
  • Membuat kulit semakin halus dan cerah merona sehingga anda akan nampak lebih muda dari usia anda sebenarnya.
Semua manfaat itu bisa anda rasakan tanpa membahayakan kesehatan anda justru sebaliknya membuat kulit lebih segar dan sehat. dalam 1 paket perawatan wajah KEZIA terdiri dari facial wash, toner, day cream, dan night cream. Jika anda mencari cream pemutih wajah alami yang bagus dan aman digunakan, memilih KEZIA Skin Expert adalah keputusan yang tepat.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design