Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Wednesday, March 16, 2016

Cek Produk Kosmetik Yang Terdaftar BPOM

Cek Produk Kosmetik Yang Terdaftar BPOM

Cara cek produk kosmetik BPOM sebenarnya sangat mudah, tapi banyak yang tidak mengetahuinya. Sebelum membeli produk kecantikan atau kosmetik sebaiknya jangan langsung tergiur dengan testimoni pemakaian atau khasiat dari produk tersebut, untuk memastikan bahwa produk yang anda minati tidak mengandung bahan kimia berbahaya anda harus mengeceknya langsung disitus resmi BPOM.

Cara Mudah Cek Produk Kosmetik Yang Terdaftar BPOM

BPOM memliki situs resmi yang menampilkan semua informasi tentang aktifitas lembaga tersebut, selain itu publik juga bisa mengakses data-data produk kosmetik yang sudah terdaftar didalam website tersebut sehingga masyarakat bisa lebih cerdas dan teliti dan membeli produk kecantikan, terutama produk cream pemutih wajah yang banyak mengandung bahan merkuri dan hydroquinon. Berikut ini langkah yang bisa anda lakukan untuk mengecek apakah produk tersebut sudah terdartar BPOM atau belum :
  1. Kunjungi situs resmi BPOM di http://www.pom.go.id, dihalaman utama anda dapat melihat statistik jumlah produk kosmetik yang sudah terdaftar, terakhir update pada bulan Maret untuk kosmetika ada sekitar 99764 produk, cukup banyak ya untuk membuat kita bingung memilih produk yang mana.
  2. Untuk mengecek produk apakah sudah terdaftar BPOM silahkan masuk ke menu Cek Produk BPOM, nantinya anda akan diarahkan ke halaman yang menampilkan databse semua produk tyang terdaftar. Didalamnya ada fitur pencarian produk, pilihan penyaringan pencarian bisa berdasar nomor registrasi, nama produk, merk, nama pendaftar, dll. Agar bisa pencarian akurat sebaiknya pilih pencarian berdasarkan merk, kemudian ketik merk produk yang ingin anda cek statusnya, lanjutkan dengan klik tombol cari.
  3. Jika memang merk produk tersebut sudah terdaftar maka akan muncul daftar produk dari merk tersebut, namun jika tidak muncul coba cek kembali kata kunci pencariannya mungkin ada kesalahan. Apabila kata kunci sudah benar berarti produk tersebut memang belum terdaftar dan beresiko mengandung bahan kimia berbahaya sebaiknya urungkan niat anda untuk membeli produk tersebut.
Semoga cara cek produk kosmetik BPOM diatas bisa bermanfaat dan bisa diterapkan setiap kali anda ingin membeli produk kecantikan, kosmetik, makanan, suplement, ataupun obat-obatan. Bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hydroquinon ini sangat banyak ditemukan pada produk kosmetik terutama cream pemutih wajah. Jadi biasakan teliti dalam membeli agar tidak salah pilih, SELALU GUNAKAN PRODUK KECANTIKAN YANG SUDAH TERDAFTAR BPOM.

Contohnya seperti rangkaian perawatan wajah KEZIA Skin Expert yang sudah memiliki nomor registrasi BPOM pada setiap produknya, jadi sangat aman untuk anda jadikan perawatan wajah sehari-hari. Produk ini hasilnya juga optimal untuk membersihkan, melembabkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit wajah secara alami tanpa ada efek samping berbahaya yang ditimbulkan.

Produk Kosmetik BPOM

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design