Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Friday, March 4, 2016

Mencerahkan Wajah Kusam Dengan Cepat Dan Aman

Mencerahkan Wajah Kusam Dengan Cepat Dan Aman

Anda ingin mencerahkan wajah anda secara efektif? Sudah bosan dengan kulit wajah yang kusam dan berminyak? Jangan putus asa, karena jika dibiarkan bisa menimbulkan jerawat. Perawatan wajah diperlukan untuk mengatasi berbagai masalah yang dialami kulit, jagalah kebersihan kulit agar selalu sehat dan cerah alami.

Tips Ampuh Mencerahkan Wajah Kusam Ala DR Rochelle Skin Expert

Rangkaian produk kecantikan perawatan wajah DR Rochelle skin expert sangat bisa diandalkan untuk merawat dan melindungi kecantikan kulit wajah anda secara optimal, sudah terbukti produk-produknya mampu menghaluskan, memutihkan, dan mencerahkan wajah secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan karena komposisinya terdiri dari bahan alami tumbuhan yang menyehatkan.

Ingat, berbagai macam permasalahan kulit sebagian besar bersumber dari kondisi kulit wajah yang kotor. Debu, sisa makeup, serta sel kulit mati yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan tumbuhnya bakteri. Hal inilah yang membuat kulit memproduksi minyak berlebih yang menyebabkan wajah kusam dan berminyak, dan jika dibiarkan bisa menimbulkan jerawat.

Membersihkan Wajah Secara Teratur
Teratur bukan berarti sering, seperlunya saja minimal 2x sehari dan maksimal 3x sehari. Karena jika terlalu sering mencuci wajah, apalagi menggunakan sabun yang berbentuk scrub bisa membuat kulit kita kering dan iritasi. Bagi anda pemilik kulit sensitif jangan khawatir, karena facial wash DR Rochelle Skin Expert berbentuk cleanser dengan komposisi bahan-bahan alami tumbuhan sehingga sangat lembut dikulit dan tidak menyebabkan iritasi justru malah menjaga kulit tetap lembab alami. Untuk membuat kulit wajah anda benar-benar bersih, lanjutkan dengan pemakaian toner wajah yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan juga mengcilkan pori-pori, bermanfaat untuk membuat kulit wajah anda menjadi kenyal dan halus.

Melindungi dan Menutrisi Kulit Wajah
Kulit wajah membutuhkan nutrisi yang cukup untuk melakukan proses regenerasi sel kulit baru, oleh karena itu pemakaian cream wajah sangat dibutuhkan untuk memenuhi asupan nutrisi kulit. Brightening repair night cream diformulasikan dari bahan alami tumbuhan antara lain :
  • Oligopeptide-68 sebagai bleaching dapat membantu mengatasi noda hitam sehingga kulit tidak kusam serta meratakan warna kulit yang tidak merata.
  • Allantoin sebagai skin protecting, nonapeptide-1, Hydrogenated lecithin dan Glycine Soja Oil sebagai skin conditioning serta Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil akan menjaga kelembaban kulit.
  • Kandungan extract bellis perennis flower dan sodium ascorbyl phosphate, bersinergi membantu proses pemutihan dan pencerahan kulit.
Brightening repair night cream digunakan pada malam hari setelah anda membersihkan kulit wajah. Sedangkan pada pagi atu siang hari anda bisa menggunakan Instantly perfect BB Cream yang fungsinya untuk melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matari dan bahaya radiasi sinar UV. BB cream DR Rochelle Skin Expert juga dapat membantu menjaga kulit wajah anda tetap lembab dan cerah merona sepanjang hari, sangat cocok untuk kulit berminyak karena terdapat kandungan yang mampu menyerap minyak berlebih.

Hanya dengan paket perawatan dasar DR Rochelle Skin Expert tersebut mampu untuk menghaluskan, dan mencerahkan wajah anda secara optimal. Kulit menjadi lebih cantik dan sehat, menjadikan wajah terlihat lebih muda dari usia anda sebenarnya.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design