Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Friday, March 4, 2016

Manfaat Berbagai Minyak Alami Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Minyak Alami Untuk Kecantikan Wajah
Minyak zaitun, argan, jojoba, almond, dan lavender ternyata kaya akan manfaat untuk membuat kulit wajah kita semakin cantik, tidak heran banyak produk kecantikan wajah yang menggunakan minyak ini sebagai bahan dasar.

Mungkin anda patut mencobanya untuk melakukannya sendiri dirumah, melakukan perawatan wajah dengan cara mencari bahan, meracik, dan mangaplikaskannya sendiri bisa jadi menyenangkan sambil mengisi waktu liburan. Bisa menjadi cara mengisi waktu libur yang bermafaat dan sehat membuat kulit semakin cantik alami.

Lalu apa manfaat yang diberikan oleh minyak-minyak alami tersebut untuk kecantikan kulit wajah? Bredasarkan artikel dari vemale.com berikut ini kandungan dan manfaat minyak alami tersebut untuk membuat kulit wajah kita semakin cantik :

Minyak Argan Vitamin A yang terkandung dalam minyak argan membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Minyak argan mudah diserap oleh kulit sehingga tidak meninggalkan minyak yang berlebih pada kulit. Hal ini membuat minyak argan sangat cocok untuk semua jenis kulit. Teteskan minyak argan pada kulit wajah yang bersih, lakukan setiap hari sebelum tidur untuk mendapatkan kulit yang cantik.
  • Minyak Zaitun
    Minyak zaitun bekerja sebagai anti aging yang baik. Minyak zaitun kaya akan vitamin E dan A dan mineral lainnya yang baik untuk kecantikan kulit. Oleskan minyak zaitun sebelum mandi, pijatkan pada tubuh selama 5-10 menit. Hal ini akan membantu sirkulasi darah sehingga menjaga kulit tetap lembab.
  • Minyak Almond
    Minyak almond dapat menunda proses penuaan pada kulit. Vitamin E dan K yang terkandung dalam minyak almond akan membantu menjaga elastisitas kulit. Minyak almond juga dipercaya dapat mengurangi radiasi UV yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Oleskan minyak almond sebelum mandi dapat meningkatkan manfaat dari minyak almond bagi kulit.
  • Minyak Jojoba
    Minyak jojoba baik untuk menjaga kelembaban pada kulit sehingga dapat menjaga kulit tetap cantik. Emollient pada minyak jojoba akan membantu kulit tetap lembab dan menjaga kulit terhindar dari iritasi yang membahayakan kulit.
  • Minyak Lavender
    Kandungan antioksidan pada minyak lavender dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang merusak kulit. Selain itu minyak lavender juga memiliki kandungan antiseptik dan antijamur sehingga dapat mengobati sejumlah masalah kulit.
Merawat kecantikan kulit wajah sangat penting untuk menjaga penampilan kita agar selalu terlihat cantik dan cerah alami. Untuk perawatan wajah sehari-hari jika harus menggunakan produk kecantikan yang sudah jadi jangan lupa selalu gunakan produk yang terbuat dari bahan alami dan SUDAH TERDAFTAR BPOM sehingga aman untuk kesehatan anda.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design