Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, March 6, 2016

Bedak Tabur Yang Bagus Dan Cocok Untuk Kulit Berminyak

Bedak Tabur Yang Bagus Dan Cocok Untuk Kulit Berminyak
Memilih bedak tabur yang cocok dan bagus untuk kulit berminyak, Natural Face Powder DR Rochelle Skin Expert bisa menjadi solusi tepat untuk anda. Hampir setiap wanita membutuhkannya, bedak akan selalu dipakai oleh semua kalangan sebelum memulai aktifitas diluar ruangan untuk mempercantik wajah. Tanpa perlu membuat jadwal otomatis para wanita akan mengaplikasikan produk kosmetik ini pada wajah sebelum pergi.

Bedak Tabur Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak

Biasanya pemilik jenis kulit berminyak akan bingung menggunakan produk kosmetik yang bagaimana agar bisa menutupi minyak pada wajah dan dapat membuat wajah terlihat cerah sepanjang hari. Yang menjadi keunggulan dari bedak tabur DR Rochelle Skin Expert adalah terdapat kandungan oil control yang dapat membantu menyerap minyak berlebih sehingga anda tidak perlu khawatir lagi kulit wajah anda akan terlihat kusam.

Manfaat Natural Face Powder DR Rochelle Skin Expert
Menjadikan kulit wajah anda tampak lebih cantik dan cerah adalah manfaat utama dari produk kosmetik ini, yang menjadikan kelebihan dari natural powder DR Rochelle antara lain :
  • Sangat mendukung untuk kulit berminyak dan berjerawat,
  • Memiliki kandungan oil control yang dapat membantu menyerap kelebihan minyak dengan baik,
  • Dengan partikel micropowder yang halus sehingga dapat menempel dengan baik serta tahan lama di wajah.
Cara memakai : gunakanlah setelah anda mengaplikasikan BB Cream DR Rochelle Skin Expert (sudah berfungsi sebagai foundation) kemudian berikan bedak tabur pada wajah secara merata. Jika dibutuhkan anda bisa melapisinya dengan bedak padat, kemudian berikan bedak tabur kembali secara tipis dan merata. Baru setelah itu anda bisa menggunakan perlengkapan kosmetik lainnya seperti eye shadow, eye liner, dll.

Manfaat Lainnya Dari Bedak Tabur Yang Menakjubkan Dan Mungkin Anda Tidak Menyadari
Dari situs portla berita online okezone.com dijelaskan ternyata bedak tabur ini memiliki banyak manfaat menakjubkan selain kelebihan utamanya untuk menyerap minyak berlebih, berikut ini manfaatnya : Memberi tampilan bulu mata tampak tebal, Membuat lipstik lebih tahan lama, Berguna sebagai dry shampoo, Menghapus eyeshadow yang berjatuhan, Mencegah keringat di area tertentu. Penjelasan detailnya bisa langsung mengunjung ke situs tersebut pada artikel berjudul Bedak tabur punya manfaat yang menakjubkan.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design