Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Saturday, March 12, 2016

Mengenal Jenis Kulit Kombinasi Dan Cara Merawatnya

Mengenal Jenis Kulit Kombinasi Dan Cara Merawatnya

Memiliki jenis kulit wajah kombinasi akan membuat kita bingunga bagaimana cara merawatnya, karena pada beberapa sisi wajah memiliki kondisi kulit yang berbeda. Ciri kulit wajah kombinasi adalah bila berminyak di daerah T (dahi, hidung dan di bawah dagu) dan kering di daerah pipi dan sekitar mata. Untuk merawatnya tidaklah mudah, kita harus menyesuaikan produk yang cocok untuk kedua jenis kulit tersebut.

Hal Yang Menjadi Penyebab Jenis Kulit Wajah Kombinasi

Kulit kombinasi adalah seperti hubungan yang normal antara dua orang di mana seseorang ingin sesuatu dan yang lain ingin justru sebaliknya. Bagaimana cara memberi keseimbangan antara 2 kebutuhan yang berbeda? Apa jenis perawatan kulit yang sesuai untuk kedua aspek kulit kombinasi yang memenuhi kebutuhan baik melembabkan daerah kering dan menawarkan perawatan untuk mengatur daerah berminyak? Mari kita simak cara perawatan yang sesuai untuk jenis kulit kombinasi ini. Kulit kombinasi dapat menghasilkan: pori-pori besar, komedo, dan kulit yang mengkilap. Berikut ini beberapa hal penyebabnya :
  1. Faktor dari dalam, seperti perubahan hormonal, misalnya saat hamil atau saat menstruasi, kelainan kulit diantaranya psoriasis, kelainan endokrin misalnya gangguan kelenjar thiroid, efek pengobatan, serta faktor genetik.
  2. Faktor dari luar antara lain iklim, perubahan cuaca (dingin, panas, kering atau lembab), penggunaan produk perawatan (pelembab, bahan keratolitik atau bahan yang dapat menyebabkan iritasi) dan paparan sinar ultraviolet secara langsung dan terus-menerus.
(dikutip dari berbagai sumber di intenet)

Tips Perawatan Jenis Kulit Wajah Kombinasi

Memiliki kulit kombinasi harus melakukan perawatan instensif dan menggunakan produk yang tepat agar tidak malah merusak kulit wajah nantinya. Berikut ini perawatan wajah yang dapat anda lakukan untuk mengatasi jenis kulit kombinasi :
  • Mencuci Wajah Dengan Sabun Khusus, gunakanlah sabun yang lembut dan terbuat dari bahan alami tumbuhan karena lebih aman untuk kulit anda. Hindari sabun berbentuk scrub, gunakanlah sabun wajah yang berbentuk cleanser agar tidak menyebabkan iritasi pada kulit seperti facial wash DR ROCHELLE SKIN EXPERT yang terbuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas yang lembut di kulit dan dapat membersihkan wajah secara optimal.
  • Gunakan pelembab dan moisturizer, instantly perfect BB cream dari DR Rochelle skin expert sangat bagus untuk kedua jenis kulit tersebut. Selain pelembab juga terdapat moisturizer dan alas bedak. Produk ini akan membantu menjaga kulit wajah anda selalu lembab dan mencerahkan kulit yang berminyak. Juga berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan radiasi sinar UV.
  • Pada saat membersihkan wajah selalu gunakan toner untuk membuat kulit wajah benar-benar bersih dan mengangkat sel kulit mati yang mengendap.
  • Setiap malam hari sebelum tidur, berikanlah night cream untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit sehingga kulit dapat melakukan regenerasi sel kulit baru dengan sempurna.
DR Rochelle Skin Expert Cocok Untuk Semua Jenis Kulit
DR ROCHELLE SKIN EXPERT

Selain melakukan perawatan diatas untuk merawat jenis kulit wajah kombinasi, lakukanlah gaya hidup yang sehat dengan melakukan olahraga, pola makan yang sehat, dan minum air putih secukupnya setiap hari. Ingat, pastikan anda menggunakan produk kecantikan perawatan wajah yang sudah terdaftar BPOM agar dapat membantu merawat kecantikan kulit wajah secara optimal tanpa beresiko membahayakan kesehatan anda.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design