Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, March 6, 2016

Cream Pemutih Aman Yang Alami Lebih Baik

Cream Pemutih Aman Yang Alami Lebih Baik

Cream pemutih wajah menjadi  incaran para wanita yang ingin memiliki kulit lebih cantik dan cerah merona, tapi banyaknya produk kecantikan & kosmetik berbahaya yang beredar membuat kira harus ekstra waspada dalam memilih produk perawatan wajah yang tepat agar selain hasilnya bagus untuk kecantikan kulit wajah juga aman untuk kesehatan.

Cream Pemutih Wajah Terdaftar BPOM Lebih Dianjurkan

Terkadang para wanita enggan untuk mengecek apakah produk kecantikan yang dia gunakan sudah terdaftar atau BPOM atau belum, padahal sangat penting untuk memastikan produk kecantikan & kosmetik yang kita gunakan  sudah terdaftar BPOM karena setiap produk yang sudah memiliki ijin edar dari BPOM artinya sudah melalui proses uji lab untuk memastikan tidak terkandung bahan kimia didalamnya yang dapat membahayakan penggunanya.

Apalagi untuk cream pemutih, rasanya sangat riskan jika kita menggunakan produk-produk yang tidak memiliki nomor notifikasi BPOM mengingat belakangan ini Badan POM sering merilis temuanya tentang produk pemutih berbahaya yang kebanyakan mengandung bahan kimia seperti merkuri dan hydroquinon. Kedua zat tersebut memang dapat membuat kulit wajah menjadi sangat putih dan mengkilap, tapi efek sampingnya sangat buruk untuk kesehatan penggunanya, resiko yang paling fatal adalah bisa menyebabkan kanker dan kematian. Oleh karena itu jikan anda ingin menggunakan produk perawatan wajah yang alami, gunakanlah cream wajah yang sudah terdaftar BPOM agar aman untuk kesehatan anda

Pilihlah produk perawatan wajah yang benar-benar terbuat dari bahan alami seperti KEZIA Skin Expert yang diformulasikan oleh ahli dermatology dari bahan alami tumbuhan berkualitas, bukan hanya aman tetapi juga halal karena tidak menggunakan bahan hewani dan tidak memanfaatkan hewan sebagai bahan uji coba. Hasilnya sudah tidak diragukan lagi untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah secara optimal, membuat kulit wajah anda terlihat semakin cantik dan awet muda.

Solusi terbaik dan aman sebagai cream pemutih yang akan merawat dan melindungi kecantikan kulit wajah anda secara optimal. Sudah teruji secara klinis aman untuk digunakan dan telah mendapatkan nomor notifikasi dari BPOM, jadi sangat aman untuk digunakan di kulit.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design