Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Thursday, March 3, 2016

Menghaluskan Dan Mencerahkan Wajah Yang Alami

Menghaluskan Dan Mencerahkan Wajah Yang Alami

Bisa dibilang hampir semua wanita termasuk di Indonesia ingin selalu tampil cantik alami dan awet muda, oleh karena itu mereka melakukan perawatan wajah untuk menghaluskan dan mencerahkan wajah karena dengan kondisi kulit yang lembut dan cerah merona akan membuat kita terlihat lebih muda. Berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan hasil yang bagus, namun tidak sedikit pula para wanita yang kurang mengerti bagaimana harus memilih produk kecantikan yang berkualitas yang terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan dan menyehatkan. Akibatnya mereka salah menggunakan produk yang akhirnya malah merusak kulit dalam jangka pendek dan bisa membahayakan kesehatannya dalam jangka panjang.

Cara Menghaluskan Dan Mencerahkan Wajah Yang Aman Dan Sehat

Ada 2 cara yang bisa anda lakukan untuk menghaluskan dan mencerhakan wajah anda, yaitu dengan memanfaatkan bahan alami secara langsung atau dengan menggunakan produk kecantikan perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami berkualitas dan sudah terdaftar BPOM.
Bahan Alami Yang Dapat Membantu Mencerahkan Kulit Wajah
Banyak buah-buahan atau tumbuhan yang mudah ditemukan yang memiliki manfaat optimal untuk membuat kulit wajah kita lebih lembut dan cerah seperti alpukat, nanas, tomat, lemon, pepaya, mentimun, dll. Contoh kita akan menggunakan alpukat dan lemon untuk merawat wajah kita, kedua buah ini sangat bagus untuk membuat kulit wajah kita semakin cantik. Buah alpukan kaya akan vitamin E sedangkan lemon kaya akan vitamin C, kedua vitamin tersebut yang mendukung untuk membuat kulit wajah kita menjadi lembut dan cerah alami.
Cara Mengaplikasikan Buah Alpukat Dan Lemon Untuk Merawat Wajah :

Ambil setengah bagian buah alpukat yang sudah matang, simpan dalam wadah dan lumatkan. Campurkan dengan perasan lemon setengah bagian, campurkan 1 sendok madu akan lebih baik kemudian aduk hingga merata . Bersihkan wajah terlebih dahulu sambil dipijat lembut agar relaks. Aplikasikan masker tadi secara merata pada wajah dan leher. Biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air dingin. Keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuk wajah menggunakan handuk yang lembut. Jangan digosok karena dapat menyebabkan iritasi.

Produk Kecantikan Perawatan Wajah Yang Alami Dan Berkualitas

Jika anda termasuk salah satu dari para wanita yang memiliki aktifitas tinggi baik dalam karir maupun sosial mungkin solusi perawatan wajah yang tepat untuk anda adalah dengan menggunakan produk kecantikan yang bisa dijual bebas dan bisa didapatkan dengan mudah. Cara ini memang lebih sederhana dan praktis, cocok untuk anda yang memiliki kesibukan padat setiap harinya. Yang perlu diperhatikan adalah dalam menentukan produk kecantikan yang akan anda gunakan, pilih produk yang sudah memenuhi standar BPOM dan sudah memiliki ijin edar BPOM.
  • Kandungan Produk : sebelum anda membeli, pastikan anda mengetahui kandungan yang terdapat didalam produk tersebut. Jika kandungan produk tidak jelas, tidak tertulis di kemasan ataupun brosur sebaiknya anda berpikir 2 kali untuk membeli produk tersebut. Biasanya produk kecantikan dan kosmetik berbahaya memiliki kemasan yang kusam, tidak memperhatikan nilai estetika, dan tidak tertulis komposisinya.
  • Sudah Memiliki Ijin Edar BPOM  : Jika anda kesulitan untuk memahami kandungan yang terdapat dalam suatu produk, anda harus mengeck produk tersebut di situs resmi BPOM apakah sudah terdaftar atau belum. Setiap produk yang sudah mendapatkan notifikasi BPOM artinya sudah melalui uji lab untuk memastikan tidak terkandunga bahan kimia berbahaya didalamnya sehingga aman digunakan oleh penggunanya.
Perawatan Wajah DR Rochelle Skin Expert

 Produk kecantikan yang memiliki kandungan alami sangat dianjurkan agar anda mendapatkan kulit yang cantik alami dan tidak membahayakan kesehatan. Seperti rangkaian perawatan wajah DR Rochelle skin expert yang diformulasikan dari bahan alami berkualitas tinggi seperti : jojoba oil, aloe vera, madu, ekstrak pepaya, olive oil, bellis prennis flower, lemon, dll. Semua komposisinya dari bahan alami tumbuhan yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk menghaluskan dan mencerahkan wajah secara optimal.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design