Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, March 28, 2016

Perawatan Wajah Alami DR Rochelle Skin Expert

Perawatan Wajah Alami DR Rochelle Skin Expert
Rangkaian Produk Perawatan Wajah Alami DR Rochelle Skin Expert

Pilihan produk kecantikan yang tepat untuk perawatan wajah yang terbaik harus produk yang memiliki komposisi dari bahan alami, agar cantiknya dapat juga tidak membahayakan kesehatan penggunanya. Seperti rangkaian produk kecantikan DR Rochelle Skin Expert yang sudah terbukti efektif untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit dengan baik seperti wajah kusam, kulit berminyak, sampai wajah berjerawat.

Kandungan Alami Perawatan Wajah DR Rochelle Skin Expert

Perawatan wajah alami DR Rochelle Skin Expert menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuhan sebagai komposisinya, sehingga dianjurkan bagi anda yang menginginkan produk kecantikan alami yang aman digunakan dengan kualitas terbaik sehingga hasilnya juga memuaskan untuk membuat kulit wajah lebih halus, kenyal, dan cerah alami.

Bahan utama dalam produk-produk anti-aging DR Rochelle Skin Expert adalah daisy bellis perennis extract flower, dimana ekstrak tumbuhan ini sangat bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah. Kandungannya bekerja dengan mempengaruhi jalur yang berbeda yang terlibat dalam pembentukan melanin, menangkal bintik-bintik usia dan menyeimbangkan hiperpigmentasi. Sebelum melanogenesis dimulai, aktif di Bellis perennis mengurangi Endothelin (protein yang menyempitkan pembuluh darah) produksi keratinosit dan blok pengikatan dan transfer melanosit. Hal ini juga mengurangi sintesis tirosinase dan aktivitas selama pembentukan melanin, mengurangi produksi melanin dalam melanosom. Bahan yang kuat ini juga memiliki kemampuan pemulungan ROS dan dapat membalikkan masalah pigmentasi yang ada.

Selain ekstrak bunga daisy juga terdapat kandungan lainnya seperti jojoba oil, olive oil, ekstrak madu, aloe vera, dll. Manfaatnya akan terasa nyata untuk mengatas berbagai macam permasalahan kulit wajah dan membuat kulit semakin halus dan cerah merona sehingga anda akan terlihat lebih muda dari usia anda sebenarnya. Beberapa khasiat dan manfaat dari rangkaian produk kecantikan DR Rochelle Skin Expert antara lain :
  • Mengurangi pertumbuhan pigmen melanin penyebab kulit gelap,
  • Kulit wajah yang kusam dan gelap dapat cerah kembali,
  • Mengecilkan pori-pori kulit wajah,
  • Mengatasi masalah kulit berminyak dengan baik,
  • Mencegah dan menobati jerawat yang membandel serta menyamarkan bekasnya,
  • Kulit wajah terasa lebih kenyal dan kencang,
  • Menghaluskan kulit wajah secara optimal,
  • Wajah menjadi tampak lebih bersih, mulus, dan cerah merona.
Ketahuilah, perawatan wajah yang direkomendasikan oleh dokter Sonia Wibisono ini akan memberikan khasiat yang nyata untuk kecantikan kulit wajah anda tanpa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan anda. Justru sebaliknya, kandungan nutrisi dan vitamin yang terdapat dalam masing-masing produk dapat membuat kulit anda menjadi sehat dan tampak lebih segar.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design