Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Tuesday, February 2, 2016

Merawat Wajah Sebelum Tidur

Merawat Wajah Sebelum Tidur
Merawat wajah menjadi rutinitas yang wajib  dilakukan bagi para wanita yang menginginkan kulit wajah yang cantik dan sehat, tidak bisa dibayangkan beta kotor dan tidak sehatnya kulit wajah jika kita tidak rajin merawatnya. Minimal mencuciwajah setiap hari akan dapat membantu menjaga kulit tetap bersih dan terhindar dari permasalahan kulit. Kapan waktu yang tepat untuk merawat wajah? Dianjurkan pagi hari sebelum anda beraktifitas dan malam hari sebelum anda tidur.

Cara Merawat Wajah Sebelum Tidur

Setelah seharian beraktifitas tentunya kulit kita penuh dengan kotoran dan sisa makeup yang akan membuat kulit terasa lengket dan tidak nyaman. Oleh karena itu sangat penting untuk merawat wajah dimalam hari sebelum anda tidur agar kondisi kulit wajah anda selalu bersih dan sehat ketika anda terlelap. Beberapa orang ada yang malas untuk merawat wajah sebelum tidur karena kelelahan membuat mereka ingin langsung cepat tertidur. Jangan sampai sifat ini terjadi pada anda karena akan membuat wajah anda kotor dan dapat menimbulkan berbagai macam permasalahan kulit seperti wajah kusam berminyak dan jerawat.

Mencuci Wajah Sebelum Tidur
Setelah anda beraktifitas seharian, kondisi kulit terutama pada wajah pasti banyak kotoran yang menempel ditambah lagi jika anda menggunakan makeup maka harus dicuci dengan sabun agar bersih. Untuk membuat kulit wajah benar-benar bersih gunakanlah toner yang juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah akan selalu terlihat kenyal dan awet muda. Toner juga dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah. Usapkanlah secara melingkar dengan kapas secara perlahan dan lembut sehingga kulit akan menjadi bersih optimal.

Menggunakan Krim Malam
Jika anda sudah menginjak usia 25 tahun pemakaian cream wajah sangat membantu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda, krim malam akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit secara optimal sehingga dapat membantu meremajakan kulit dengan mendukung proses regenerasi sel kulit baru. Dengan lancarnya proses regenerasi sel kulit baru dan bersihnya sel kulit mati yang mengendap menjadikan kulit wajah terasa lebih bersih, halus, dan cerah merona membuat anda terlihat awet muda.
 
Jika anda usia 30-an pemakaian serum wajah akan sangat bermanfaat, karena pada usia tersebut kulit mengalami perlambatan untuk melakukan regenerasi. Serum dapat menutrisi lebih baik dalam lapisan kulit sehingga dapat membantu penyempurnaan proses regenerasi sel kulit baru membuat wajah anda terlihat masih muda di usia 30-an.

Dari penjelasan diatas maka dapat disimpulkan bahwa merawat wajah dimalam hari sebelum anda tidur sangat penting untuk menjaga kulit wajah anda tetap cantik dan sehat. Akan lebih sempurna bila anda juga rutin untuk merawat wajah pada pagi hari sebelum anda beraktifitas.


JUAL PRODUK KECANTIKAN DR ROCHELLE SKIN EXPERT
Cara Alami Merawat Kecantikan Kulit dan Wajah, Terbukti Mampu Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Tanpa MEnyebabkan Efek Samping Yang Dapat Membahayakan Kesehatan.

INORMASI & ORDER HUBUNGI :
Telp/SMS/Whatsapp:
081297111008
Pin BB: 28CBD586
GROSIR KOSMETIK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design