Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Saturday, February 6, 2016

Cara Mencerahkan Wajah Kusam Dalam Hitungan Hari

Cara Mencerahkan Wajah Kusam Dalam Hitungan Hari

Bagaimana cara mencerahkan wajah kusam? Kulit wajah kusam biasanya disebabkan oleh produksi minyak berlebih oleh karena perlu dilakukan perawatan wajah yang optimal untuk mengatasi masalah ini. Kusam dan berminyak merupakan masalah kulit wajah yang paling banyak dihindari oleh para wanita karena dapat mengurangi keindahan wajah dan bila dibiarkan bisa menimbulkan masalah baru seperti jerawat.

Mencerahkan Wajah Kusam Dengan Perawatan Wajah Yang Optimal

Masalah produksi minyak berlebih disebabkan oleh tumbuhnya bakteri yang diakibatkan oleh kotoran dan sel kulit mati yang mengendap, oleh karena itu kita harus rajin membersihkan kulit wajah sebagai hal utama cara mencerahkan wajah kusam. Membiasakan diri untuk mencuci wajah 2x dalam sehari sangat membantu untuk mencegah masalah kulit kusam, karena dalam kondisi kulit yang bersih kecil kemungkinan mengalami masalah kulit tersebut, kecuali pada usia 30-an memang proses regenerasi kulit mulai melambat oleh karena itu dibutuhkan perawatan wajah yang lebih intensif untuk menjaga kulit tetap cantik dan sehat.

Setiap pagi hari sebelum anda melakukan aktifitas cucilah wajah anda dengan menggunakan sabun cair, bila anda pemilik jenis kulit sensitif gunakan sabun yang berbentuk cleanser karena akan lebih lembut dikulit. Untuk membuat kulit semakin bersih gunakanlah toner wajah, usapkan ke muka secara perlahan dengan kapas. Toner wajah sangat membantu untuk mengangkat sel kulit mati yang mengendap dan mengecilkan pori-pori. Lakukanlah hal yang sama ketika malam hari sebelum anda tidur. Gunakanlah cream wajah untuk menutrisi dan memberikan perlindungan terhadap kulit wajah anda, pada siang hari pemakaian day cream atau sekarang yang lebih popular BB cream untuk melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar atari dan radiasi sinar UV. Krim siang juga berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembab dan cerah sepanjang hari, sedangkan untuk BB Cream biasanya terdapat kandungan oil control yang berfungsi untuk menyerap minyak berlebih sehingga cocok untuk anda yang memiliki masalah kulit berminyak. Pada malam hari sebelum tidur menggunakan krim malam dapat membantu merevitalisasi kulit wajah yaitu meremajakan kulit dengan mendukung proses regenerasi sel kulit baru. Munculnya sel kulit baru akan membuat wajah terasa lebih halus, kencang, dan cerah merona.

Cara mencerahkan wajah kusam dengan melakukan tips diatas secara teratur akan berhasil dalam hitungan hari (tergantung kondisi dan jenis kulit masing-masing individu). Kulit wajah menjadi semakain bersih, halus, dan cerah bersinar, membuat anda akan selalu terlihat awet muda.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design