Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Wednesday, February 3, 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Memutihkan kulit wajah secara alami, pasti setiap wanita ingin, tapi masih banyak yang terjebak dengan iklan untuk membuat kulit putih tanpa memperhatikan kandungan produk yang digunakan. Padahal kesehatan harus tetap diutamakan dalam merawat wajah, akhir-akhir ini ditemukan banyak produk kecantikan yang dapat memutihkan dengan cepat karena mengandung zat kimia berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan penggunanya.

Produk Yang Dapat Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Menggunakan bahan alami secara langsung seperti lemon, bengkoang, dll untuk memutihkan kulit wajah sebenarnya sangat bagus, aman, dan menyehatkan. Namun cara ini biasanya akan memakan waktu dan cukup membuang tenaga, oleh karena itu bisa memanfaatkan cream pemutih wajah untuk merawat dan menutrisi kulit lebih baik dan mudah. Lalu produk apa yang bagus, aman, dan sehat? KEZIA Skin Expert bisa menjadi solusi terbaik untuk menjadikan kulit wajah anda lebih bersih, halus, dan cerah merona hingga 10x lipat. Terbuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas untuk merawat dan melindungi kulit wajah anda lebih baik.

Kandungan yang terdapat dalam cream wajah KEZIA Skin Expert antara lain : Aqua, Butylene Glycol, bellis perennis flower extract,  Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Cetearyl Alcohol, Sodium Oleate, Oligopeptide-68, Glycine Soja Oil, Hydrogenated lecithin, Glycerin, Ceteareth-12, Propylparaben, BHT, Disodium EDTA, Sodium Phosphate, Potassium Sorbate, Ceteareth-20, Tocopheryl Acetate, Ethylparaben, Methylparaben, Phenoxyethanol, nonapeptide-1, Dextran, Fragrance. Semua berasal dari alam yaitu tumbuhan jadi sangat aman untuk digunakan pada kulit.
Cream pemutih wajah KEZIA Skin Expert sudah terbukti mampu memutihkan kulit wajah secara alami tanpa menyebabkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan justru sebaliknya malah membuat menjadi segar, kencang, dan sehat yang membuat anda terlihat awet muda.
Semua produk KEZIA ini sudah terdaftar di BPOM artinya sudah melalui uji klinis untuk memastikan tidak terdapat kandungan kimia yang dapat membahayakan kesehatan penggunanya. Dalam paket perawatan wajah KEZIA terdiri dari facial wash, toner, day cream, dan night cream, terdapat juga produk premium serum wajah untuk membuat kulit semakin terlihat muda.

Informasi & Order Produk KEZIA Original Silahkan Hubungi :
Gloria
0813106 888 10 (SMS/WA)
Pin BB 2B08A976

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design