Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Tuesday, February 23, 2016

Cara Alami Memutihkan Kulit Paha Bagian Dalam

Cara alami memutihkan kulit paha bagian dalam, meiliki kulit paha yang gelap terutama pada bagian dalam tentu akan membuat wanita merasa kurang percaya diri, terlebih bagi yang sudah menikah tentu saja ingin memberikan yang terbaik untuk sang suami. Sering nggak percaya diri karena kulit paha bagian dalam yang hitam dan gelap? Sudah coba berbagai jenis krim untuk memutihkannya tapi hasilnya nihil? Hm, cara alami yang satu ini bisa jadi alternatif barumu. Kulit paha bagian dalam termasuk sensitif. Sehingga penting untuk merawatnya dengan hati-hati. Tergores dan terluka sedikit saja, wah akan terasa perih dan cukup mengganggu aktivitas.

Cara Alami Memutihkan Kulit Paha
Namun anda tidak perlu khawatir karena ada cara alami yang diberikan oleh situs vemale.com, sehingga kalian bisa mulai merawat kulit paha anda agar lebih cerah dan tidak gelap. Berikut ini cara yang dapat anda ikuti untuk memutihkan kulit paha bagian dalam :

Bahan-Bahan Alami yang Digunakan
Memutihkan paha dalam ini kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami. Seperti minyak zaitun, minyak biji bunga matahari atau minyak wijen.

Bagaimana Caranya?
Sebelum mandi, aplikasikan campuran minyak di atas atau salah satunya pada paha bagian dalam, lalu pijat perlahan. Gosok perlahan hingga semua kotoran terangkat. Kemudian saat mandi, gosok paha bagian dalam perlahan dengan menggunakan sabun dan air dingin. Sebaiknya jangan gunakan air hangat, ya. Pakai body scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Selanjutnya, aplikasikan minyak wijen di bagian paha dalam sebagai pelembab kemudian angkat dengan kapas. Aplikasikan scrub madu saat sedang mandi ke bagian paha. Madu selain dapat membantu melembabkan, juga merawat kulit dengan maksimal.

Hal-Hal Penting yang Perlu Diperhatikan
  • Karena kulit paha dalam sangat sensitif, maka kurang disarankan menggunakan shower puff yang kasar, lebih baik gunakan handuk lembut untuk menggosok bagian tersebut.
  • Ketika memijat kulit paha bagian dalam, lakukan perlahan dengan gerakan memutar. Harus hati-hati, ya karena ada berbagai syaraf yang berhubungan dengan organ intim di area paha dalam tersebut.
  • Hindari memakai bahan beralkohol karena hanya akan membuat kulit paha dalam semakin hitam dan kering.
  • Gunakan celana yang dapat menyerap dengan baik, sehingga kotoran tidak menempel di keringat terlalu lama. Selain itu, lakukan scrub setiap hari sehingga paha dalam selalu bersih dan nyaman.
Untuk menjaga kelembabannya, jangan lupa untuk mengoleskan pelembab setiap harinya, ya Ladies.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design