Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Saturday, February 27, 2016

Cream Pemutih Wajah Yang Aman Sudah Terdaftar BPOM

Cream Pemutih Wajah Yang Aman Sudah Terdaftar BPOM

Memilih cream pemutih wajah tidak boleh asal pilih saja karena tergiur iklan dapat memutihkan kulit dengan cepat, karena jika salah pilih menggunakan produk yang berbahaya resikonya bisa merusak kulit bahkan rentan terhadap kanker. Oleh karena itu mengapa kita harus menggunakan produk yang sudah terdaftar di BPOM, karena lebih terjamin aman untuk kesehatan.

BPOM Menjadi Patokan Untuk Memilih Cream Pemutih Wajah

BPOM merupakan lembaga milik negera Republik Indonesia yang tugasnya untuk mengawasi obat dan makanan yang beredar dipasaran, cream pemutih wajah adalah salah satunya. Jadi setiap produk yang akan dijual secara bebas harus melaui uji lab untuk memastikan tidak terkandung bahan kimia berbahaya didalamnya sehingga aman digunakan oleh penggunanya. Setelah produk tersebut dipastikan layak konsumsi BPOM akan mengeluarkan nomor notifikasi bagi produk tersebut dan bisa dijual dipasaran untuk digunakan oleh masyarakat.

Bagaimana Cara Mengetahui Produk Yang Memiliki Ijin Edar?
Caranya cukup mudah, BPOM telah menyediakan website yang informasinya dapat diakses oleh publik, hanya saja mungkin beberapa dari kita kurang paham atau tidak tahu tentang fungsi dari website Badan POM Republik Indonesia ini. Silahkan mengunjungi website resminya di http://pom.go.id kemudian cari menu daftar produk, lalu pilih cek produk, anda akan ditampilkan pada halaman untuk mencari produk kecantikan dan kosmetik yang sudah terdaftar di BPOM dengan beberapa penyaringan pencarian berdasarkan merek, jenis produk, perusahaan, dll. Untuk memudahkan anda sebaiknya pilih pencarian berdasarkan merek kemudian ketik nama merek produk kecantikan yang ingin anda ketahui informasinya langsung tekan enter atau klik icon cari (contoh : anda ingin mencari informasi tentang produk KEZIA Skin Expert, cukup ketik kezia saja lalu tekan enter), maka akan muncul semua jenis produk dari merek tersebut. Jika kita klik pada salah satu baris akan menampilkan informasi detail dari produk tersebut mulai dari nomor notifikasi, perusahaan pendaftar, tanggal expired, dll. Dengan melakukan cara tersebut namun informasi produk yang anda cari tidak muncul sebaiknya anda batalkan niat anda untuk membeli ataupun menggunakan produk kecantikan yang anda minati tersebut karena produk tersebut belum mendapatkan ijin edar dari BPOM dan tidak terjamin apakah aman dari bahan-bahan kimia berbahaya atau tidak.

Sekarang sudah tau kan bagaimana cara memilih cream pemutih wajah yang sudah terdaftar BPOM agar aman untuk kesehatan dan bermanfaat optimal untuk kecantikan wajah. Pilihlah produk yang tepat dan berkualitas, jangan berikan kesempatan kepada produk-produk ilegal dan berbahaya untuk beredar dipasaran. Semakin kita cerdas dalam memilih semakin sempit ruang gerak produk kecantikan dan kosmetik yang berbahaya tersebut. Ingin kulit wajah cantik alami, cerah merona, dan selalu tampak awet muda? SELALU GUNAKAN PERAWATAN WAJAH YANG SUDAH TERDAFTAR BPOM.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design