Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, February 29, 2016

Suntik Filler Percantik Wajah Secara Instan

Suntik Filler Percantik Wajah Secara Instan

Di ambil dari tips kecantikan wolipop, ternyata untuk merubah wajah bisa secara instan dengan suntik filler. Woww, ini sih bukan treatment lagi, bisa dibilang ini modifikasi wajah karena telah merubah bentuk aslinya. Hehehe, bagaimana apakah anda berminat untuk mempercantik wajah anda dengan cara filler ini? Simak informasi berikut ini :

Filler menjadi solusi bagi mereka yang ingin tampil cantik secara instan. Filler memang mampu untuk mengatasi beragam masalah kecantikan, menambah volume wajah hingga mengoreksi bentuk wajah seperti memancungkan hidung atau mampu membut proporsi dagu menjadi lebih lancip. Tapi, apakah filler memang dibutuhkan bagi wanita?

Jawabannya bisa iya dan bisa juga tidak. Itu semua tergantung dari kepercayaan diri seseorang. Kepercayaan diri yang menurun karena merasa penampilan kurang menarik bisa berpengaruh pada kehidupan sosialnya. Filler menjadi solusi instan untuk menaikkan kepercayaan diri mereka yang turun karena penampilan.

Sehingga bagi banyak wanita, filler bukan sekedar keinginan lagi, namun menjadi kebutuhan agar mampu bergaul di kehidupan sosial karena memiliki kepercayaan diri dengan penampilannya.

Menurut Dr. Adri Prasetyo, SpKK, sebelum wanita melakukan filler, dokter yang baik umumnya melakukan sesi perbincangan terlebih dahulu dengan menanyakan apa yang membuatnya tidak nyaman. Filler tidak begitu saja dilakukan sesuai dengan permintaan klien.

"Pertama, filler dilakukan ketika pasien itu merasa terganggu dan tidak nyaman dengan kondisi wajahnya. Misalnya tidak terlalu banyak problem, tapi ada perasaan tidak happy dengan wajah. Apa yang menggaggu, itu yang kita tanya. Yang kedua, ketika pasien memiliki struktur anatomi wajahnya yang bermasalah, misalnya hidung terlalu datar sehingga mengganggu kehidupannya bersosialisasi," terang Dr. Adri saat ditemui dalam acara Belotero Filler di Hotel Grand Hyatt, Jakart, baru-baru ini.

Dijelaskan oleh dokter kecantikan asal Surabaya itu, filler bermanfaat bagi orang yang membutuhkan pertolongan. Menurutnya, banyak orang di luar sana memilki masalah dengan wajah, tapi tidak tahu apa solusinya. Filler bisa menjadi jawaban atas permasalahan tersebut. Tanpa operasi, tidak memakan banyak biaya dan waktu serta sangat minim risiko dengan hasil yang instan.

Meski begitu, filler tidak dilakukan begitu saja sesuai dengan permintaan klien. Menurut dokter yang dijuluki sebagai bapak filler dan botoks Indonesia tersebut, permintaan klien akan disesuaikan dengan bentuk wajahnya.

"Misal pasien dengan bentuk wajah yang bulat dan dia menunjukkan gambar artis Korea yang wajahnya sangat tirus. Saya berikan edukasi bahwa proporsi wajah ini tidak cocok di dia. Biasanya saya akan menunjukkan foto artis cantik lainnya yang sesuai dengan proporsi wajahnya," ungkap Dr. Adri.

Dr. Adri menambahkan, filler dilakukan untuk menambah nilai kecantikan seseorang bukan membuat penampilan wajah jadi terlihat aneh. Bila dilakukannya dengan tepat dan oleh dokter yang kompeten, filler memberikan hasil wajah cantik dengan kesan yang alami.

Nah itu dia informasinya, berminat atau tidak yang penting bisa bermanfaat untuk informasi saja. Semuanya tergantung pada individu masing-masing.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design