Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, February 14, 2016

Tips Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Buah Pisang

Tips Menghaluskan Kulit Wajah Menggunakan Buah Pisang

Tips menghaluskan kulit wajah menggunakan buah pisang, kelembutan kulit sangat mempengaruhi keindahan dan kecantikan kulit wajah, akan membuat kulit terlihat lebih muda. Aktifitas sehari-hari yang mengharuskan anda berhadapan langsung dengan polusi udara, pemakaian kosmetik, dan juga pola makan yang tidak sehat akan membuat kulit terlihat berkerut dan kusam. Oleh karena itu kesadaran akan merawat wajah sangat dibutuhkan untuk membuat kulit selalu terlihat lembut dan cerah alami.

Lalu bagaimana cara merawat wajah menggunakan buah pisang yang manfaatnya bagus untuk menghaluskan kulit? Seperti yang dikutip dalam situs vemale.com berikut ini langkah-langkah pratis memanfaatkan buah pisang untuk merawat wajah anda :

Vitamin C dan nutrisi lain pada buah pisang dipercaya bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan mulus. Belum lagi, betakaroten yang terkandung di dalam buah pisang juga sangat baik dalam mengatasi masalah kulit kering dan kasar. Cara memanfaatkan buah pisang ini sendiri sangatlah mudah. Kamu tinggal menyiapkan satu buah pisang raja atau pisang kepok matang. Selanjutnya, haluskan pisang sampai lembut dan halus dengan blender. Tambahkan 2 sdm yogurt dan 1 sdm madu ke dalam pisang. Aduk rata sampai ketiga bahan menjadi masker.

Jika sudah, oleskan masker ke seluruh kulit wajah, kulit leher dan kulit tubuh lainnya. Oleskan secara merata sambil dipijat lembut. Diamkan kira-kira selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini setidaknya dua kali dalam seminggu. Dalam waktu 1 sampai 2 bulan, kulit pun akan semakin halus dan lembut.

Catatan: Tidak semua jenis kulit cocok dengan perawatan ini. Beberapa kulit terkadang sensitif untuk perawatan alami. Jika terjadi iritasi saat menggunakan masker ini, segera cuci kulit sampai bersih dan kompres dengan air es. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya.

Jika anda salah satu pemilik jenis kulit sensitif cobalah untuk menggunakan produk DR Rochelle Skin Expert yang terbuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas, sangat lembut diwajah cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekaliun. Manfaatnya juga terbukti optimal untuk membersihkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit wajah secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan anda.

Informasi Dan Pemesanan Produk DR Rochelle Skin Expert Silahkan Hubungi :
Venny
+6281808200038 (SMS/WA)
Pin BBM 24C41045
PERAWATAN WAJAH BPOM 

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design