Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Saturday, February 13, 2016

Tips Memakai Makeup Yang Benar

Tips Makeup Yang Benar

Makeup menjadi kebutuhan penting bagi para wanita, hampir setiap hari wanita selalu melakukan makup sebelum melakukan aktifitas rutinnya. Tidak sedikit para wanita yang kurang mengerti bagaimana melakukan makup yang benar sehingga mendapatkan hasil yang terbaik dan wajah terlihat lebih cantik. Adalah urutan pemakaian makup seperti yang dikutip dalam vemale.com berikut ini yang bisa anda terapkan dalam keseharian anda agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Pelembab/Moisturizer
    Pertama, pakai pelembab terlebih dahulu untuk menjaga kulit tidak kering. Biarkan hingga pelembab meresap ke kulit sambil memijat wajah sebelum mengaplikasikan lainnya. 
  2. Krim wajah
    Kedua, krim wajah membuat wajah kesat sehingga make up bisa tahan lama di kulit, tidak mudah pudar. Biasanya krim wajah akan membuat wajah lebih cerah sedikit, namun tak menutupi kekurangan pada wajah.
  3. Foundation
    Ketiga, oleskan alas bedak atau foundation merata pada wajah untuk menutupi kekurangan pada wajah. Cara terbaik mengaplikasikannya bisa dengan sponge make up atau kuas make up agar foundation merata dan tidak bopeng di wajah.
  4. Concealer
    Keempat, jika kulit wajahmu sudah bersih, kamu mungkin tak butuh ini. Tapi jika ada kantung mata, hidung kurang tirus, bercak jerawat dan lain sebagainya, banyak wanita memilih menutupinya dengan concealer.
  5. Bedak (Padat/Tabur)Kelima, tutup dengan bedak setelah foundation dan concealer kering. Tepuk-tepuk wajah dengan bedak hingga tampak lebih segar dan menutupi kilap wajah.
  6. Eye Shadow
    Ke enam, baru poleskan eye shadow di kelopak mata. Terserah gaya seperti apa yang kamu inginkan.
  7. Liner
    Ketujuh, baru gunakan eyeliner. Eyeliner membuat matamu makin tajam. Jika menggunakan eyeliner cair, biarkan hingga kering.
  8. Maskara
    Kedelapan, jepit bulu mata dan aplikasikan maskara. Maskara membuat mata lebih lentik dan cantik. Jangan sampai salah memakai maskara sebelum eyelienr atau blush on, karena akan merusak make up mata kamu.
  9. Blush
    Kesembilan, pakai blush on. Untuk efek wajah tirus, gunakan blush warna cokelat atau gelap di tulang pipi dan pink atau kemerahan untuk kesan segar.
  10. Lipstik
    Terakhir, poleskan lipstik favoritmu. Selesai deh.
Nah. urutan pemakaian makeup diatas mulai saat ini bisa anda aplikasikan sehari-hari sehingga anda melakukan bagaimana cara makeup yang benar. Untuk mendapat produk yang bagus dan berkualitas pastikan produk tersebut sudah terdaftar di BPOM sehingga tidak membahayakan kesehatan anda.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design