Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Saturday, January 30, 2016

Tips Merawat Wajah Berminyak & Berjerawat

Tips Merawat Wajah Berminyak & Berjerawat

Tips merawat wajah berminyak & berjerawat yang benar agar kulit kembali segar dan cerah merona. Kondisi kulit berminyak apalagi sampai berjerawat menjadi masalah yang paling ditakuti oleh kebanyakan para wanita karena dapat mengurangi keindahan wajah dan terasa tidak nyaman, sehingga dapat mengurangi rasa percaya diri untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Oleh karena itu dibutuhkan perawatan wajah yang optimal agar terlepas dari masalah kulit berminyak sebaliknya malah mecerahkan wajah secara optimal.

Cara Efektif Merawat Wajah Berminyak Dan Mencegah Jerawat

Perawatan yang teratur terhadap kulit wajah dibutuhkan untuk mengatasi masalah kulit minyak berlebih sehingga terhindar dari masalah jerawat. Merawat wajah berminyak bisa dilakukan dengan cara menggunakan produk yang tepat, pastikan menggunakan produk kecantikan perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM.

Langkah Perawatan Wajah Sehari-hari

Mencuci wajah secara teratur, rata-rata masalah kulit berminyak disebabkan oleh kondisi kulit wajah yang kotor dan menumpuknya sel kulit mati. Gunakanlah sabun wajah yang berbentuk cleanser karena lebih lembut sehingga bagus untuk membuat kulit bersih dan tidak menyebabkan iritasi, merupakan faktor terpenting untuk mengatasi masalah kulit berminyak, cucilah wajah minimal 2x sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Untuk hasil optimal gunakan toner wajah untuk membuat kulit wajah benar-benar bersih dan dapat mengangkat sel kulit mati yang mengendap dan mengecilkan pori-pori kulit.

Selain proses pembersihan kulit juga membutuhkan nutrisi agar dapat melakukan proses regenerasi sel kulit baru, oleh karena itu pemakaian cream pemutih wajah diperlukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.  Cream wajah ini ada 2 jenis yaitu cream siang untuk perlindungan terhadap kulit dan menjaga kulit tetap lembab dan cerah sepanjang hari, cream malam berfungsi untuk meremajakan kulit dengan memberikan nutrisi secara optimal. Jika anda sudah terlanjur memiliki masalah jerawat gunakanlah acne cream yang memang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah jerawat lebih baik. Acne cream ini digunakan pada malam hari setelah menggunakan cream malam, olehskan tipis-tipis pada bagian kulit yang muncul jerawat.

Lakukan perawatan diatas secara teratur untuk merawat wajah berminyak & berjerawat agar segera terlepas dari masalah kulit berminyak dan jerawat yang dapat mengganggu keindahan kulit wajah. Untuk menghindari masalah yang sama terus lakukan perawatan dasar secara rutin, selain dapat mencegah masalah kulit berminyak juga dapat membuat wajah terlihat semakin halus dan cerah merona sehingga wajah tampak lebih putih berseri.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design