Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Tuesday, January 26, 2016

Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat

Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat

Cara cepat menghilangkan mata panda ~ salah satu problem kulit wajah yang dapat mengurangi kecantikan wajah adalah timbulnya kantung mata atau kerutan yang muncul pada kulit sekitar area mata. Banyak hal yang bisa menyebabkan masalah kulit ini antara lain kurang tidur, kelelahan, usia, ataupun keturunan. Yang paling sering adalah karena faktor usia, sebab pada usia 30-an proses regenerasi sel kulit baru akan melambat sehingga menyebabkan penumpukan sel kulit mati penyebab kulit berkerut.

Cream Mata Untuk Mengatasi Mata Panda


Cara yang cepat untuk mengembalikan kulit menjadi kencang kembali adalah dengan menggunakan cream mata yang manfaatnya bagus untuk menghilangkan mata panda dengan cara mengencangkan dan mencerahkan kulit sekitar area mata anda. Cara pemakaiannya adalah oleskan secara halus pada kulit disekitar mata anda pada malam hari setelah melakukan perawatan wajah, kenapa harus malam hari? Karena ketika kita sedang istirahat kulit akan lebih cepat menyerap nutrisi pada cream mata tersebut sehingga akan lebih cepat untuk mendukung proses regenerasi sel kulit baru.

Untuk mendapatkan cream mata yang bagus aman pastikan produk tersebut sudah terdaftar di BPOM untuk memastikan tidak anda kandungan bahan kimia berbahaya didalamnya. Saat ini sangat banyak produk kosmetik ilegal yang tidak memiliki ijin edar dari BPOM, produk ilegal sangat rentan dengan kandungan bahan kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang dapat merusak kulit dan menyebabkan kanker.

Cream mata bisa digunakan seminggu sekali untuk mencegah timbulnya kerutan pada kulit sekitar mata, selain itu lakukanlah pola hidup yang sehat. Konsumsi air putih minimal 8 gelas per hari dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh dan melancarkan peredaran darah, berolahraga secara teratur agar tubuh sehat dan pasti kulit juga ikut sehat dan segar. Hindari pola hidup yang tidak sehat seperti merokok, konsumsi alkohol, begadang, dan makanan yang mengandung banyak kolesterol. Pola hidup sehat dapat membantu menyehatkan kulit dan tubuh sehingga kulit anda akan terasa segar dan cerah setiap saat.


Jika anda sudah berhasil menghilangkan mata panda jangan lupa untuk merawat kulit wajah secara teratur agar terhindar dari masalah kulit lainnya. Luangkan beberapa menit waktu anda untuk melakukan perawatan wajah dipagi hari sebelum beraktifitas dan malam hari sebelum tidur.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design