Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, January 11, 2016

Cara Memilih Cream Wajah Terbaik Yang Bagus

 Cream Wajah Terbaik Yang Bagus

Cream wajah merupakan varian produk kecantikan yang paling banyak digunakan karena fungsinya yang penting yaitu menutrisi dan memberikan perlindungan untuk kulit wajah. Perawatan kecantikan kulit dan wajah rutin dilakukan oleh hampir semua wanita bahkan pria pun kini juga banyak melakukan hal yang sama, walaupun pria tidak se intens wanita. Kondisi lingkungan yang penuh polusi membuat kita harus merawat wajah agar tetap terlihat bersih, segar, dan mencegah penuaan dini.

Contoh Cream Wajah Yang Bagus

Jumlah produk kecantikan khususnya cream wajah yang beredar di Indonesia sangat banyak sekali, berbagai merek hadir dengan menawarkan macam-macam manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Ingat, tidak semua produk yang beredar layak digunakan dan aman untuk kesehatan karena sangat banyak produsen kosmetik ilegal yang menjual kosmetik dengan bahan mencampurkan zat kimi yang dapat membahayakan kesehatan seperti mercury atau hydroquinon. Zat-zat kimia tersebut memang dapat membunuh pigmen melanin penyebab kulit gelap namun efek sampingnya sangat buruk bagi kesehatan. Jadi teliti sebelum membeli agar anda terhindar dari produk abal-abal yang sama sekali tidak berkualitas

Cara Memilih Produk Kecantikan Berkualitas Dan Aman

Seperti yang dihimbaukan oleh Badan POM Republik Indonesia dalam iklan layanan masyarakat, lakukanlah cek KIK (Kemasan, Ijin Edar, Kadaluarsa) untuk menyeleksi produk yang akan anda gunakan, ini berlaku tidak hanya untuk produk kosmetik saja tetapi juga produk lainnya seperti makanan dan obat-obatan.

Kemasan, perhatikanlah kemasan produk yang akan anda beli apakah bagus atau jelek seperti tidak profesional dan tidak niat untuk membuat kemasan. Biasanya hanya menggunakan kertas kemudian di cetak tulis krim siang, malam, sabun, dll seperti dibawah ini :
contoh produk kosmetik tidak jelas

Ijin edar, jika produk yang baik pastinya sudah memiliki ijin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) merupakan lembaga pemerintah yang mengawasi dan mengontrol peredaran produk terutama obat-obatan dan makanan termasuk kosmetika. Jika produk yang bagus dan aman pasti lolos uji klinis BPOM dapat mendapatkan nomor notifikasi, jadi sebaiknya anda urungkan niat anda membeli produk kosmetik jika produk tersebut tidak memiliki noor notifikasi dari BPOM
contoh produk kecantikan terdaftar BPOM



Kadaluarsa, setiap produk pasti memiliki tanggal kadaluarsa, pastikan anda menggunakan produk yang tidak melewati tanggal kadaluarsa dan pastikan pula produk tersebut memiliki tanggal kadaluarsa. Produk kecantikan dan kosmetik yang berbahaya biasanya tidak mencantumkan tanggal kadaluarsanya karena memang biasanya diproduksi oleh industri rumahan yang tidak paham kapan produk tersebut kadaluarsa.

Untuk menambah wawasan dan informasi anda juga bisa mengunjungi situs resmi BPOM di http://pom.go.id, disana akan ada update terbaru tentang temuan produk-produk berbahaya. Di situs resmi tersebut juga dapat diakses informasi nomor notifikasi produk kosmetik melalui menu cek produk. Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana cara memilih cream wajah yang bagus dan aman. Jangan sampai anda menggunakan produk berbahaya yang menguntungkan beberapa orang tetapi membahayakan kesehatan anda, silahkan share artikel ini melalui media sosial agar saudara, teman, atau keluarga anda juga terhindar dari produk kosmetik berbahaya.


0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design