Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Wednesday, January 20, 2016

Produk Kecantikan Perawatan Wajah Terlaris

Produk Kecantikan Wajah Terlaris

Produk kecantikan yang paling laris dijual di Indonesia cukup banyak, pilihannya juga bermacam-macam. Yang terpenting adalah pilih produk yang sudah memiliki ijin edar dari BPOM dan tidak kadaluarsa. Dijamin aman untuk kesehatan anda dan tidak merusak kulit, jangan mudah tergiur dengan iklan yang dapat memutihkan kulit dengan cepat.

Produk Kecantikan Yang Sudah Terdaftar BPOM

Banyak yang mengalami kulit wajah menjadi rusak muncul bintik hitam hingga jerawat yang besar setelah berhenti menggunakan salah satu produk kecantikan. Biasanya produk tersebut mengandung zat kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang memang dapat memutihkan dengan cepat namun efek sampingnya adalah setelah beberapa bulan pemakaian akan mulai muncul dampaknya, perlahan kulit mulai rusak dan muncul masalah yang menyusahkan seperti kusam gelap, berjerawat, dan bintik hitam. Yang lebih parah dari efek penggunaan cream wajah mengandung mercury adalah kanker, biasanya akan terasa beberapa tahun setelah menggunakan.

Itulah sebabnya sangat penting untuk memastikan sudah terdaftar BPOM sebelum membeli produk. Caranya sangat mudah, anda tinggal logon ke situs resmi BPOM kemudian pilih menu cek produk. Setiap produk yang sudah memiliki nomor notifikasi BPOM pasti sudah melalui proses uji lab untuk memastikan tidak terkandunga zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan penggunanya. Seperti produk perawatan wajah KEZIA Skin Expert yang bersih dari campuran bahan kimia berbahaya, dibuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi yang mampu membersihkan, ,melembutkan, dan mencerahkan kulit wajah hingga 10x lipat.

Jadilah konsumen yang cerdas untuk membeli produk kecantikan, teliti sebelum membeli dan pastikan produk tersebut aman untuk kesehatan anda. Seperti yang dianjurkan oleh Badan POM Republik Indonesia dalam iklan layanan masyarakat “CEK KIK” sebelum membeli yaitu singakatan dari Cek Kemasan, Cek Ijin Edar, dan Cek Kadaluarsa, dengan demikian anda akan mendapat produk yang benar-benar berkualitas untuk merawat dan melindungi kecantikan kulit wajah anda sehari-hari.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design