Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Friday, December 7, 2012

Wanita Lebih Ahli Selingkuh Dibanding Pria [SURVEI]

Perselingkuhan dalam dunia percintaan atau asmara biasanya selalu dikaitkan dengan para pria. Namun siapa sangka ternyata baru-baru ini fakta menunjukkan kalau wanita lebih ahli selingkuh dibanding pria. Kenapa? Sebuah surveri berhasil menemukan sebuah fakta baru. Hampir 100 persen wanita yang berselingkuh dari pasangannya mengaku tidak pernah ketahuan. Tapi hanya ada 17 persen pria yang mengaku tidak pernah ketahuan selingkuh.
Dengan kata lain, wanita bisa dikatakan lebih jago atau ahli berselingkuh dibanding pria. Terbukti wanita hampir tidak pernah ketahuan saat berselingkuh. Sedangkan pria hampir sebagian besar selalu ketahuan.
Menurut Psikolog dari Manchester Metropolitan University, Dr David Holmes, jumlah wanita yang berselingkuh semakin banyak. Namun, para wanita ini lebih ahli dalam menyembunyikan kecurangannya itu dibanding pria. Karenanya jumlah wanita yang berselingkuh terlihat tidak berubah. Menurut Holmes, wanita cenderung lebih punya persiapan yang matang sebelum berselingkuh. Mereka mempunyai rencana dan strategi agar tidak ketahuan sedangkan pria tidak. Pria cenderung pasrah dan mengalir apa adanya. “Perbedaan terbesar adalah wanita lebih baik dalam menyimpan rahasia,” kata Dr David Holmes seperti dilansir di Daily Mail. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa wanita lebih pandai dalam berbohong dibanding pria. Itulah sebabnya perselingkuhan wanita bisa disembunyikan lebih aman dibanding pria. Situs kencan, UndercpverLovers.com mengungkapkan bahwa sebagian besar anggotanya mengaku tidak pernah ketahuan saat berselingkuh. Situs ini telah memiliki lebih dari 650 ribu anggota. Dalam data terbaru sebanyak 95 persen wanita dan 83 persen pria yang sudah punya pasangan mengaku sering bertemu dengan lawan jenis secara diam-diam. Hal ini bisa dikatakan mereka telah berselingkuh dari pasangannya.

Read more at: http://ciricara.com/2012/06/20/survei-wanita-lebih-ahli-selingkuh-dibanding-pria/ Copyright © CiriCara.com

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design