Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, December 24, 2012

Distributor Tabita Skin Care di Jakarta, Indonesia

TabitaDistributor.Com merupakan distributor resmi produk perawatan kecantikan Tabita Skin Care. Produk kecantikan ini sangat terkenal karen tebukti khasiatnya untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi :

Sms/Whatsapp +6281-2828-15741
BBM : 27FEED78
website : www.tabitadistributor.com

Special Cream


Special Cream Tabita Skin Care merupakan krim perawatan lanjutan yang digunakan untuk mengganti krim malam. Special cream bisa anda gunakan setelah anda menggunakan paket perawatan dasar minimal selama 3 bulan dan kulit anda sudah mulus dan bersih. Krim ini kaya akan vitamin E yang berfungsi bagus untuk mencegah penuaan kulit dan mengandung banyak antioksidan.
Cara penggunaan special cream Tabita Skin Care : Gunakan special cream 2 x dalam seminggu sebagai pengganti krim malam.

Hand & Body Lotion


Hand and Body lotion Tabita Skin Care dapat melembabkan kulit tubuh anda, agar kulit anda tetap lembab, halus, dan tidak keriput dan terhindar dari kulit kering dan bersisik gunakan lotion ini secara rutin setiap hari. Selain itu lotion Tabita Skin Care juga berfungsi untuk melindungi kulit anda dari panasnya sinar matahari.

Matt Finishing


Matt Finishing Tabita SKin Care, merupakan salah satu produk kecantikan tabita yaitu bedak cair denga tekstur seperti foundation. Namun setelah menggunakan Matt Finishing akan terasa menempel diwajah tanpa rasa lengket. Setelah menggunakan Matt Finishing, anda tidak perlu menggunakan bedak tabur lagi, karena Matt finishing sangat praktis dan memuaskan.

Face Powder


Face powder atau sering juga disebut bedak tabur Tabita skin care merupakan salah satu produk Tabita Skin Care. Face powder Tabita Skin Care tersedia dalam satu warna natural sehingga dapat menyatu dengan warna kulit wajah anda. Bedak ini ringan dan tidak akan menyumbat pori-pori sehingga anda bisa menggunakan bedak ini setiap hari.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design