Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, December 24, 2012

Tetap Cantik Setelah Bekerja

Tetap cantik setelah bekerja dengan riasan yang simpel, cepat dan cantik.
Jadwal yang padat membuat kita harus pintar-pintar dalam mengatur waktu dan­ menjaga penampilan agar selalu indah di­pandang.­ Setelah se­harian bekerja namun diakhir hari ma­sih ada undangan dari rekan sekerja atau sahabat untuk ma­kan malam­ atau­ sekedar­ meng­habiskan malam. Jangan resah, Anda ma­sih bisa terlihat segar dan can­tik dengan­ mengubah tampilan tata rias kantor An­da menjadi riasan malam yang ang­gun­ dan manis, secara mu­dah dan ce­pat. Mari ikuti tipsnya.
Wajah
Setelah seharian­ bekerja, bersih­kan­ terlebih dahu­lu wajah dari riasan dengan make up cleanser , setelah itu aplikasikan bedak two way cake  pada wajah agar terlihat lebih segar dan tidak terlalu berat untuk digunakan saat malam hari.
Mata
Untuk memberikan mata yang segar dan menutupi kesan mata yang lelah setelah se­harian beraktifitas, aplikasikan riasan smokey eyes  tipis pada mata dan tambahkan sedikit maskara dan eyeliner .
Pipi
Untuk memberikan kesan segar dan cantik, baurkan pipi dengan perona pipi berwarna cerah merah­ muda atau peach  pa­da sekitar tulang pipi hingga ujung rahang. Wajah yang terlihat lelah akan segera cerah seketika.
Bibir
Dan tahap terakhir dalam menyempurnakan tata rias wajah untuk malam hari adalah bibir. Gunakan perona bibir bergradasi warna berry  yang manis berjenis matte , lalu lanjutkan dengan menggunakan lipgloss  untuk memberikan rasa lembabp pada bibir Anda.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design