Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, April 18, 2011

Stres & Diet Salah Sebabkan Rambut Rontok

KERONTOKAN rambut tidak hanya milik wanita. Pria juga bisa mengalami kerontokan rambut, mulai dari yang ringan hingga kronis. Untuk menangani kerontokan rambut, ada cara berangsur-angsur yang dapat ditempuh, asal kita tahu permasalahan yang sesungguhnya. Lalu, apa saja faktor penyebab kerontokan rambut?

"Terdapat dua faktor penyebab kerontokan rambut, yakni internal dan eksternal. Faktor eksternal atau dari luar seperti polusi udara dan paparan sinar matahari tidak dapat kita cegah. Sementara faktor internal atau dari dalam, dapat kita cegah namun belum bisa kita kendalikan kadarnya, contohnya stres dan diet yang salah," kata Ivonne Vania, Product Manager Kerastase kepada okezone saat peluncuran produk terbaru Kerastase di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pola diet yang salah, lanjut Ivonne, memang menjadi faktor penyebab lain untuk mengurangi asupan nutrisi yang dibutuhkan rambut.

"Pola diet yang salah bisa berarti sama sekali menghindari karbohidrat dalam nasi maupun protein dalam daging. Nah, rambut sebenarnya memerlukan asupan nutrisi keduanya," imbuh Ivonne.

Tak hanya itu saja, stres selalu menjadi faktor penyebab kerontokan rambut secara signifikan.

"Sementara itu, saat beban pekerjaan sedang tinggi, stres tentunya akan muncul dalam kadar yang tidak dapat kita kendalikan. Untuk itulah diperlukan perawatan rambut yang cukup memadai mengatasi kerontokan rambut," tutupnya.

sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design