Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, April 18, 2011

Skype di Android Rawan Disusupi Malware

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
Ilustrasi

CALIFORNIA - Layanan Voice Internet Protocol (VoIP), Skype, kalau aplikasi mereka di Android mengalami gangguan keamana. Namun Skype mengatakan mereka tengah bekerja untuk melindungi pengguna Android dari kerentanan keamanan yang kritis.

"Ini telah menjadi perhatian serius, apakah Anda menginstal aplikasi pihak ketiga berbahaya ke perangkat Android Anda, maka itu bisa mengakses Skype disimpan secara lokal untuk file Android," tegas insiyur Skype Adrian Asher, seperti dilansir TG Daily, Senin (18/4/2011).

"File-file ini termasuk mencuri informasi dan pesan instan. Namun Kami menjaga privasi Anda dengan sangat serius dan bekerja cepat untuk melindungi Anda dari kerentanan ini, termasuk mengamankan hak akses file pada aplikasi Skype untuk Android.."

Seperti dilaporkan sebelumnya TG Daily, pengembang Android "Justin Case" baru-baru ini mengidentifikasi kerentanan yang dapat dimanfaatkan untuk mengungkapkan nama, nomor telepon dan chat log.

"Di dalam direktori data Skype adalah sebuah folder dengan nama yang sama dengan nama pengguna Skype Anda, dan di sinilah tempat Skype menyimpan kontak Anda, profil Anda, pesan instan log, dan banyak lagi di sejumlah sqlite3 database," jelas Case.

Pengguna Skype di Android pun diminta berhati-hati jika menerima pesan yang dirasa aneh, karena bisa saja itu merupakan program jahat yang sengaja disusupi, yang diketahui berjenis Malware tersebut.


sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design