Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Thursday, December 17, 2015

Tren Jenis Lipstik di 2016

Sumber : wolipop


Lipstik tidak akan lepas dari tren fashion, sebagai alat kecantikan lipstik masih dibutuhkan untuk makeup wanita agar terlihat lebih cantik dan menarik.

Jakarta - Pada 2015 ini dunia kecantikan seakan tersihir oleh kedatangan lipstik cair bertekstur matte yang sangat membuat wanita tergila-gila. Banyak yang rela merogoh koceknya lebih dalam untuk membeli lipstik yang diklaim memiliki kepekatan warna yang intens dan tak mudah pudar meski digunakan untuk makan dan minum.

Dikatakan oleh penata rias profesional Bubah Alfian, lipstik matte ini masih akan terus populer hingga tahun depan. Hal tersebut dikarenakan banyak brand kosmetik baik dalam dan luar negeri merilis lipstik cair tersebut dengan harga yang cuku terjangkau.

Tetapi ternyata tak hanya lipstik matte saja yang kian eksis, rupanya lipgloss juga kembali berjaya. Beberapa klien Bubah yang berasal dari kalangan selebriti kini mulai menyukai lipgloss sebagai riasan bibirnya.

"Raisa suka yang glossy. Gita Gutawa juga. Kalau Anggun dia suka glossy tapi menyesuaikan dengan acaranya," paparnya saat dihubungi Wolipop, Selasa, (15/12/2015).

Ditambahkan oleh vlogger (video blogger) kecantikan Aurelia Justina, di tahun depan ada beberapa brand kecantikan yang kembali mengeluarkan lipgloss. Ini adalah salah satu pertanda bahwa tidak hanya lipstik matte saja yang diminati, tetapi juga riasan bibir yang berkilauan.

Wanita yang dulu sempat menjadi guru piano itu menilai banyak para beauty enthusiast yang masih tertarik untuk mencoba bibir tebal tampak penuh ala Kylie Jenner. Dengan menggunakan lip liner yang digaris melewati batas bentuk bibir, kemudian ditambahkan lipgloss untuk memberikan efek bibir lebih tebal dan penuh.

Masih seputar bibir Kylie yang fenomenal, terkadang bantuan lip pencil dan lipgloss saja tidaklah cukup. Wanita yang akrab disapa Aurel itu memprediksi akan masih banyak wanita yang menggunakan bantuan lip plumper untuk menebalkan bibirnya.

"Kalau untuk bibir ala Kylie mungkin ada dua sisi berbeda ya. Satu dari sisi prosedur estetika yaitu suntik filler, satu lagi dari dunia kecantikan pakai lip plumper," demikian ujarnya ketika dihubungi Wolipop, Kamis, (17/12/2015).

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design