Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, December 13, 2015

Cara Perawatan Wajah Alami Sebelum Tidur

Cara Perawatan Wajah Alami Sebelum Tidur
Perawatan wajah alami sebelum tidur ~ ketika kita tidur dimalam hari bukan berarti kulit tidak butuh perawatan, justru saat malam hari anda istirahat adalah waktu yang bagus untuk memanjakan wajah dengan melakukan perawatan sebelum anda tidur. Begitu banyak manfaat yang dapat dirasakan jika melakukannya secara rutin, bisa dipastikan anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat dan segar.

Langkah Perawatan Wajah Alami Sebelum Anda Istirahat

Menurut salah satu dokter spesialis kulit melakukan perawatan kulit wajah pada malam hari sebelum tidur wajib untuk dilakukan. Apabila anda melakukan perawatan ini secara rutin sebelum tidur maka baik untuk meremajakan kulit dan meregenerasi kulit. Regenerasi kulit akan membuat kulit menjadi lebih sehat, bersih, lembut dan terhindar dari penuaan dini. Lakukanlah perawatan wajah berikut ini sebelum anda tidur di malam hari :
  • Mencuci wajah, sangat penting dan wajib dilakukan untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, mapun sisa makeup pada wajah untuk mencegah penyumbatan pori-pori.
  • Membersihkan wajah dengan toner, ini merupakan pilihan tapi dianjurkan untuk dilakukan agar kulit wajah benar-benar bersih agar kotoran dan sel kulit mati yang mengendap dapat terangkat. Pilihlah toner yang kandunganannya terbuat dari bahan alami tumbuhan agar tidak menyebabkan kulit wajah kering sebaliknya justru dapat melembabkan kulit wajah.
  • Memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit, berikanlah nutrisi yang cukup yang dibutuhkan oleh kulit agar kulit dapat melakukan peremajaan dan regenerasi sel kulit baru sehingga wajah akan terlihat lebih segar dan cerah. Jika anda tidak ingin menggunakan cream wajah anda bisa memanfaatkan buah seperti lemon dengan cara mengoleskan buah lemon secara merata ke seluruh permukaan wajah (seperti saat anda mengaplikasikan masker wajah) diamkan selama anda tidur. Jika cara ini menurut anda sangat rumit, anda bisa memanfaatkan cream wajah untuk menutrisi kulit wajah anda.
Pada usia 20-an anda cukup menggunakan Night cream untuk merawat kecantikan kulit wajah anda dimalam hari, karena pada usia tersebut kulit masih segar dan mudah untuk melakukan regenerasi sel kulit baru. Namun pada usia 30-an proses regenerasi sel kulit baru akan mulai terhambat, oleh karena itu dianjurkan untuk menggunakan produk tambahan seperti serum wajah yang mampu menembus ke lapisan kulit yang dalam untuk menutrisi kulit wajah.

Jika anda menginginkan kulit wajah yang cantik dan awet muda silahkan lakukan secara rutin perawatan wajah alami seperti diatas. Untuk pemilihan produk perawatan pastikan produk tersebut aman, tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon. Sebelum beli cek produk tersebut apakah sudah terdaftar di BPOM atau belum.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design