Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Friday, December 25, 2015

Apa Benar Tidur Siang Bikin Gendut?

Kalo gendut ya gendut aja keleus.. Hehehe.. Itu hanya mitos yang ratingnya selalu dinaikkan oleh orang-orang gendut yang malas olahraga, dengan harapan mereka bisa kurus hanya dengan tidak menjalani tidur siang.. Hehehe.. Bukan.. Bukan.. Salah, bukan itu alasannya, tapi memang benar adanya jika tidur siang menyebabkan gendut itu hanya mitos belaka. Tapi jangan keseringan tidur siang ya, nanti malah jadi malas.

Banyak yang menganggap kalau tidur siang bisa menyebabkan kegemukan. Ini seakan jadi kepercayaan di masyarakat dan membuat kita jadi takut untuk tidur siang. Padahal sebenarnya tidur siang memiliki manfaat untuk kesehatan lho Ladies. 

Setelah melakukan aktivitas seharian penuh, tubuh tentu telah dikuras energinya. Tak heran apabila di siang hari kamu akan merasa mengantuk. Tidur sejenak di siang hari akan membantumu memulihkan energi yang terkuras akibat aktivitas. 

Lisa Shives, MD, seorang ahli medis di North Shore Sleep medicine mengatakan bahwa tidur siang 10 menit akan membantu memulihkan energi serta ingatan. Kamu akan lebih fokus mengerjakan aktivitas. Tidak perlu memakan waktu yang lama Ladies, sebentar saja namun berkualitas akan membantu memulihkan energimu.

Soal mitos gemuk, tidur siang tak akan membuatmu gemuk. Saat tidur sebenarnya tubuh juga membakar kalori. Namun kamu juga harus selalu mengimbangi asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh. Jika memang asupan kalori yang masuk tubuh tinggi, maka kamu akan cepat gemuk.


source : vemale.com

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design