Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Tuesday, April 7, 2015

Minum Jus Ceri Untuk Atasi Susah Tidur

Sering kesulitan tidur di malam hari? Jangan dulu menenggak obat tidur karena mungkin yang Anda butuhkan hanya mengubah pola makan. Setiap malam, sekitar dua jam sebelum tidur cobalah meminum segelas jus ceri. Selain membantu jadi lebih cepat terlelap, tubuh pun akan lebih segar ketika bangun keesokan paginya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, berdasarkan hasil penelitian dari Louisiana State University, minum jus ceri dua kali sehari selama dua minggu akan membantu menambah jam tidur hingga 90 menit lebih lama pada orang yang menderita insomnia. Sementara bagi Anda yang hanya mengalami kesulitan tidur ringan, cukup minum segelas jus ceri sebelum tidur.

Ceri mengandung melatonin, zat yang membantu mengatur siklus tidur manusia. Selain itu proanthocyanidins, zat yang memberi pigmen warna merah seperti rubi pada ceri juga cukup berperan membuat Anda lebih mudah tidur nyenyak. Zat ini membantu meningkatkan kadar tryptophan, asam amino esensial yang memicu produksi serotonin agar tidur lebih nyenyak.
Namun perlu diingat, konsumsilah jus yang terbuat dari buah asli yang Anda olah/blender sendiri. Menurut pakar nutrisi asal Inggris Madeleine Shaw, jus sehat yang benar adalah jus yang tidak disaring sehingga manfaat serat dan nutrisinya masih utuh.

Hindari juga menggunakan banyak gula dan bahan tambahan lainnya seperti susu kental manis atau krim. Jus yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran gula dan dengan kombinasi yang tepat akan memberikan banyak keuntungan bagi tubuh.

Minum jus sebaiknya juga jangan berlebihan. Anda boleh meminum jus maksimal satu gelas sehari. Sebab, buah pun mengandung gula fruktosa yang apabila dikonsumsi terlalu banyak, bukan sehat yang didapat tapi justru efek negatif mulai dari obesitas, penuaan dini hingga diabetes.

Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2015/04/06/095438/2878687/1135/sulit-tidur-di-malam-hari-minum-jus-ini-segelas-sehari

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design