Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, April 20, 2015

Genset Trailer Dan Kelebihannya

Genset Trailer Type merupakan sebuah perpaduan antara genset tipe silent dengan trailer (alat yang dirancang untuk menempatkan unit dan bisa ditarik), genset tipe trailer ini dirancang khusus demi menunjang mobilitas yang tinggi. Genset tipe trailer dilengkapi dengan 2 atau 4 roda sesuai besar kapasitas unit genset, trailer 2 roda biasa digunakan untuk genset berkapasitas 40 – 100 kva sedangkan trailer roda 4 untuk genset berkapasitas 100 – 140 kva.

Seiring dengan beragamnya kebutuhan genset, genset tipe trailer ini hadir memberikan kemudahan yang begitu banyak, antara lain :

  1. Transportasi
    Genset tipe trailer sangat mudah untuk dibawa-bawa, genset trailer hanya perlu ditarik saja dengan mobil, dengan begitu tidak akan membutuhkan tenaga yang banyak dan sangat efisien.
  2. Penaikan dan Penurunan Unit Genset
    Genset triler ini tentunya tidak perlu lagi melakukan aktifitas penaikan dan penurunan unit genset, karena unit genset sudah berada di atas trailer beroda, sangat praktis bukan ?
  3. Lokasi Penempatan untuk genset
    Tempat yang terpencil atau lokasi yang sempit selalu jadi kendala untuk penempatan unit genset, genset tipe trailer merupakan solusi yang tepat atas permasalahan ini, karena genset tipe ini hanya perlu melepas sambungan antara mobil penarik dan trailer.
  4. Lokasi yang berpindah-pindah
    Kemudahan berpindah-pindahnya lokasi penempatan genset akan anda dapatkan dengan menggunakan genset tipe trailer, karena tidak lain dan tidak bukan tujuan dari dibuatnya genset tipe ini untuk mobilitas yang tinggi atau berpindah-pindah

Genset trailer ini sangat cocok digunakan untuk event-event yang membutuhkan supply listrik yang lebih besar dan lokasinya berpindah-pindah, seperti acara pameran, pesta pernikahan, konser musik, pentas seni, shoting film/sinetron, bazzar dan lain-lain. Tentunya banyak sekali keuntungan mengunakan genset trailer type seperti yang sudah dijelaskan di bandingkan dengan genset tanpa trailer.

Genset Trailer
Anda Berminat Untuk Membeli Atau Menyewa Genset Trailer? Silahkan Hubungi Informasi Kontak Dibawah ini :

PT. MULTISUKSES WAHANA KARYA
Pergudangan Prima Centre 1 Blok D5
Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya
Jakarta Barat 11710

Telp : 021-5436.5000   Fax : 021-5436.7366

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design