Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, April 19, 2015

Ketahui Manfaat Cuka Apel Untuk Kecantikan

Cuka Apel untuk Kecantikan
Cuka apel atau apple cider vinegar telah dikenal sejak lama untuk rasa asam alami pada masakan, cuka apel juga biasanya dikonsumsi oleh orang yang ingin  menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, mencegah proses penuaan dini pada kulit, dan membantu menurunkan berat badan. Selain itu, cuka apel juga memiliki manfaat lain untuk kecantikan yang bisa kamu coba di rumah lho, misalnya 5 hal berikut ini :

Membersihkan Rambut dari Styling Product

Menata rambut dengan hair spray atau hair mousse memang membuat riasan rambut lebih tahan lama, tapi setelah itu, kamu akan kerepotan membersihkan rambutmu dari styling product yang menempel di rambutmu. Nah, coba deh encerkan 2 sendok cuka apel dengan secangkir air bersih, lalu bilas rambutmu dengan campuran ini, dijamin rambutmu akan bersih dari sisa-sisa bahan kimia pada styling product.

Mengatasi Gigitan Serangga

Selain sakit, gigitan serangga membuat kulit terasa panas, gatal, dan perih. Tapi jangan khawatir, Gladis, cuka apel dapat menolongmu dari gigitan serangga. Oleskan bagian tubuh yang digigit serangga dengan setets cuka apel. Asam dalam cuka apel dapat menetralkan sengatan serangga dan menghilangkan rasa perih dan gatal.

Anti Ketombe

Masalah ketombe memang menyebalkan, apalagi saat ketombemu berjatuhan di atas baju hitam. Eww! Nggak banget, kan? Cuka apel ternyata bisa lho mengusir ketombe dari kulit kepalamu. Caranya, campurkan cuka apel dengan air bersih dengan perbandingan 1 : 1, lalu oles dan pijat ke kulit kepala sebelum keramas.

Atasi Masalah Bau Kaki

Bau kaki biasanya berasal dari keringat dan bakteri yang ada di telapak kaki, atau mungkin karena bahan sepatu yang nggak menyerap keringat, namun apapun masalahnya, bau kaki itu tetaplah mengganggu, bukan? Atasi masalah bau kaki dengan cuka apel juga bisa kok, Gladis. Kamu tinggal merendam kakimu dalam campuran cuka apel dan air dalam ember kecil.

Pengganti Toner Wajah

Cukap apel juga bisa dimanfaatkan untuk pengganti toner, Gladis. Untuk kulit kering, kamu bisa mencampurkan cuka apel dengan teh chamomile, sementara untuk kulit berminyak, kamu bisa mencampur cuka apel dengan teh hijau.

sumber : gladisco.lintas.me

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design