Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Saturday, April 9, 2016

Perawatan Wajah Alami Yang Aman Mencerahkan Kulit

Perawatan Wajah Alami Yang Aman Mencerahkan Kulit

Perawatan wajah alami lebih dipilih untuk memberikan rasa aman mengingat banyaknya produk pemutih wajah yang kaya akan zat kimia seperti merkuri dan hydroquinon. Oleh karena itu kini kita harus menjadi konsumen yang cerdas dengan lebih teliti memilih produk kecantikan yang akan kita gunakan, ketahui kandungan yang terdapat didalamnya serta pastikan sudah memiliki ijin edar dari BPOM. Bukan hanya membuat kulit wajah menjadi semakin halus dan cerah saja tetapi juga aman untuk kulit dan kesehatan kita.

Produk Perawatan Wajah Alami DR Rochelle Skin Expert

Memanfaatkan bahan alami secara langsung seperti menggunakan buah-buahan memang tidak memberikan hasil yang seoptimal yang kita bayangkan karena nutrisi dan vitamin yang didapat tidak lengkap dan kurang maksimal. Hal ini yang membuat para wanita lebih memilih produk kecantikan untuk melakukan rutinitas perawatan wajah alaminya sehari-hari. Nah, agar anda tidak salah pilih kami akan memperkenal produk premium berkualitas yang dibuat dari bahan alami tumbuhan pilihan terbaik sehingga mampu merawat dan melindungi kecantikan kulit wajah secara optimal. DR Rochelle Skin Expert diformulasikan oleh dokter ahli dermatologis yang sudah expert dibidangnya untuk kulit wanita Asia khususnya Indonesia. Diproduksi secara profesional dengan pengawasan yang sangat ketat untuk menjaga kehigienisan produk hingga sampai ke tangan konsumen yang didukung dengan tekonologi terkini.

Bermanfaat optimal untuk membuat kulit cerah, halus, dan lembab. Berfungsi sebagai antiaging yang bekerja secara alami untuk meremajakan kulit wajah sehingga dapat membuat wajah anda tampak awet muda dan terhindar dari masalah kulit keriput. Selain itu paket perawatan dasar DR Rochelle Skin Expert juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah dengan baik seperti kulit kusam, gelap, noda/flek hitam, berminyak, serta berjerawat. Kandungan alaminya mampu menghaluskan, melembabkan, dan mencerahkan kulit wajah hingga 60% secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan penggunanya. Sudah teruji secara klinis sangat aman untuk digunakan dan telah terdaftar di BPOM, artinya produk DR Rochelle sudah lulus uji lab untuk memastikan tidak terkandung zat kimia berbahaya didalamnya.

DR Rochelle skin expert merupakan perawatan wajah alami yang bisa diandalkan untuk membuat kulit wajah semakin cantik dan cerah merona, memancarkan kecantikan wajah yang natural. Produk yang direkomendasikan oleh dokter Sonia Wibisono pakar kesehatan dan kecantikan kulit karena selain kandungannya yang natural manfaatnya juga nyata untuk wajah cantik merona. Jadi jangan ragu lagi untuk mempercayakan produk ini menjadi perlengkapan perawatan wajah sehari-hari anda.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design