Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Wednesday, April 6, 2016

Cream Perawatan Wajah Alami Dan Aman Digunakan

Cream Perawatan Wajah Alami Dan Aman Digunakan

Saat ini cream perawatan wajah masih menjadi varian kosmetik favorit yang paling banyak digunakan oleh para wanita untuk melindungi dan merawat kecantikan kulit wajahnya. Kesulitan biasanya dihadapkan pada kandungan produk yang tidak jelas, harapannya ingin menggunakan produk yang terbuat dari bahan alami, namun tidak jarang para wanita tergiur dengan iklan dan harga yang sangat murah sehingga terjebak dengan produk kosmetik berbahaya yang mengandung bahan kimia seperti merkuri dan hydroquinon.

Pilih Cream Perawatan Wajah Rekomendasi Dokter Sonia Wibisono

Mau tahu cream perawatan wajah yang direkomendasikan oleh dokter ahli kecantikan dan kesehatan kulit Sonia Wibisono? Yup, bertul sekali. DR Rochelle Skin Expert adalah rangkaian perawatan kecantikan yang direkomendasikan oleh beliau karena komposisinya terdiri dari bahan-bahan alami tumbuhan pilihan terbaik dimana khasiatnya sudah tidak diragukan lagi untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit secara optimal. Dalam paket perawatan wajah dasar dapat memberikan manfaat yang lengkap untuk kecantikan kulit wajah, antara lain :
  • Menjaga kelembaban alami kulit,
  • Mengecilkan pori-pori,
  • Menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit,
  • Sebagai anti-oksidan untuk mengeluarkan radikal bebas dari lapisan kulit,
  • Menyempurnkan proses regenerasi sel kulit baru,
  • Kulit wajah menjadi semakin halus dan cerah merona,
  • Menyamarkan noda/flek hitam pada wajah,
  • Menghilangkan jerawat dan bekasnya, dll.
Cream perawatan wajah DR Rochelle Skin Expert dalam 1 paket terdiri dari 2 macam, yaitu instantly perfect BB cream (digunakan pada siang hari) dan brightening repair night cream (digunakan pada malam hari sebelum tidur). BB cream memberikan manfaat yang lengkap, seain perlindungan terhadap kulit dari paparan sinar mataharis ecara langsung juga bisa berfungsi sebagai alas bedak. Terdapat nutrisi dan vitamin yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, menjaga kulit selalu lembab dan cerah sepanjang hari. Night cream memiliki peran penting untuk meremajakan kulit wajah, kaya akan vitamin, nutrisi, dan anti-oksidan yang dibutuhkan oleh kulit untuk membuat kulit wajah semakin halus, kenyal, dan cerah merona. Selain itu dalam 1 paket perawatan wajah juga terdapat produk pembersih wajah yaitu facial wash dan toner yang akan membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran, sisa makeup, dan mengangkat sel kulit mati. Tonernya mampu membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Nah, sekarang anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami. DR Rochelle Skin Expert bisa menjadi solusi terbaik untuk rutinitas perawatan kulit wajah sehari-hari. Jangan menggunakan produk abal-abal yang tidak jelas kandungannya ya, sangat berbahaya untuk kesehatan anda.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design