Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Tuesday, March 3, 2015

Solusi Harga Genset Murah dengan Kualitas Bagus

Ketika listrik padam tentu saja akan menganggu aktifitas kita sehari-hari, baik dalam rumah tangga maupun kerja. Oleh karena itu genset berperan penting sebagai pengganti tenaga listrik ketika PLN tiba-tiba padam. Dengan memanfaatkan genset maka aktifitas tetap dapat berjalan dengan normal walaupun terjadi pemadaman listrik oleh PLN.

Saat ini genset-genset akan kebutuhkan para customer yang bermacam-macam dapat kami sesuaikan berdasarkan permintaan customer, dari jenis genset, kapasitas genset, genset yang murah, dan lain-lain. Oleh karena itu Highlander sebagai distributor genset terlengkap di Jakarta menjual berbagai jenis merek engine genset, kapasitas genset yang beragam , panel AMF ATS dan trailer dengan dua roda atau 4 roda serta tangki bahan bakar dapat kami supply untuk membantu memenuhi kebutuhan akan pengganti listrik. Untuk mendapatkan kepercayanaan terhadap customer, perusahaan kami di lengkapi dengan surat surat lengkap dan sertifikat ISO. Walaupun harga kami lebih murah namun kualitas produk genset kami tetap yang terbaik dengan mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai prioritas.


Selain menjual genset baru, kami juga menjual genset bekas dengan maximal power yang mencapai 80% dan bergaransi. Genset second yang kami jual ada dengan berbagai kapasitas, yang tentunya dapat di sesuaikan dengan biaya dan kebutuhan penggantian listrik di tempat bapak/ibu. Untuk info lebih lanjut hubungi SEGERA ke 085890198342 dan 082110090362

Genset Murah

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design