Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Wednesday, March 11, 2015

Cream Pemutih Wajah BPOM

Cream wajah merupakan salah satu produk perawatan kecantikan yang paling banyak dicari karena fungsinya yang berguna untuk menutrisi dan melindungi kulit wajah. Apakah semua cream kecantikan perawatan wajah yang beredar sudah memiliki nomor notifikasi BPOM? Jawabannya adalah tidak, bahkan bisa dibilang lebih banyak yang tidak terdaftar dibandingkan yang sudah terdaftar, oleh karena itu anda harus lebih teliti dalam membeli produk perawatan kecantikan dan kosmetik.

Cream Wajah Yang Aman dan Bagus Sudah Terdaftar BPOM

Memang banyaknya cream wajah dengan berbagai macam merek membuat kita bingung dan tidak jarang orang yang langsung membeli sebelum mengecek apakah produk tersebut sudah terdaftar BPOM atau tidak karena iming-iming khasiatnya yang ampuh untuk memutihkan wajah dengan cepat.

Disarankan sebaiknya sebelum anda membeli periksa terlebih dahulu apakan produk tersebut sudah terdaftar di BPOM atau tidak, karena sebagian besar produk yang tidak terdaftar di BPOM mengandung zat kimi berbahaya yang memang dapat menjadikan kulit lebih putih dengan cepat namun efek sampingnya sangat buruk bagi kesehatan. Resiko yang menyeramkan adalah bisa terkena kanker atau gagal ginjal.

Sebaiknya anda menggunakan cream wajah yang terbuat dari bahan alami tumbuhan seperti produk-produk kecantikan KEZIA Skin Expert yang diformulasikan dari hasil tumbuhan berkualitas tinggi yang memang berkhasiat ampuh untuk mengatasi berbagai macam permasalan kulit. Dapat membantu mencerahkan kulit wajah anda secara optimal dan membuat kulit wajah menjadi lebih lembut seperti kulit bayi.

Merry Riana - Brand Ambassador KEZIA Skin Expert

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design