Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, July 8, 2013

Courier, Cargo & Logistic Services di Jakarta


KAMI PT. SINARMAS PELANGI (SPL CARGO) perusahaan yang bergerak di bidang jasa dengan jaringan di seluruh Indonesia dengan service door to door, sekaligus menyediakan perpakingan dan warehousing. Komitmen kami adalah selalu berusaha melayani seluruh relasi atau pelanggan dengan cepat, tepat, dan bertnggung jawab.
Kami percaya dengan dukungan seluruh aset sumber daya manusia dari PT SINARMAS PELANGI (SPL CARGO) yang sudah berpengalaman maka kami yakin memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh relasi atau pelanggan kami.
Kini, kami dengan kepercayaan dari seluruh relasi yang ada sepenuhnya menyadari bahwa pertumbuhan sebuah perusahaan adalah kepercayaan satu per satu dari relasi yang telah mempercayai kami. Maka tugas utama kami adalah menjaga komitmen tersebut diatas dengan sungguh-sungguh.

SERVICES

1. CARGO SERVICE
Pertumbuhan Ekonomi Nasional yang didukung oleh berbagai kegiatan ekonomi dan usaha di seluruh wilayah Indonesia, mendorong kami SPL CARGO dengan konsentrasi pada industri pelayanan pengiriman Paket-Cargo-Logistics yang kami rintis sejak tahun 1998 menempatkan kami menjadi salah satu penyedia jasa layanan distribusi terpercaya di Indonesia. Seiring dengan tingkat harapan pelanggan yang semakin tinggi, maka SPL CARGO saat ini telah memiliki kantor cabang atau perwakilan dihampir seluruh kota-kota besar di wilayah jangkauan antar kota, antar pulau diseluruh wilayah Indonesia, baik melalui jalur transportasi udara, darat dan laut.
2. INTRACITY PACKET & COURIER SERVICE
Pada era usaha yang semakin syarat dengan kompetensi, kami SPL CARGO tetap berpegang pada komitmen untuk menempatkan kualitas pelayanan kami sebagai landasan utama dalam mengembangkan usaha kami. Salah satu jenis layanan yang kami kembangkan dengan baik dan terbukti menjadi sebuat solusi yang tepat bagi permasalahan distribusi atau pengiriman adalah Intracity Packet & Courier Service, yaitu jenis layanan kami untuk pengambilan, pengantaran paket untuk wilayah jangkauan kota. Dengan sumber daya manusia yang handal dan prasarana yang memadai serta komitmen pelayanan yang kami utamakan, SPL CARGO memastikan terpenuhinya harapan pelanggan sesuai dengan SLA (Service Level Agreement) yang telah disepakati.
3. SPECIAL TRUCKING (PICKUP & DELIVERY SERVICE)
Menyesuaikan dengan tingkat kebutuhan pangsa pasar, SPL CARGO memiliki kesiapan memberikan pelayanan khusus pengambilan dan pengiriman dengan menggunakan armada pengangkut berupa truck/box. Dengan wilayag jangkauan yang tidak hanya terbatas dalam kota, serta dengan oengaturan jadwal pengambilan dan keberangkatan reguler, telah membuktikan mempermudah pelanggan dalam menentukan waktu pengiriman.
4. WAREHOUSEING & DISTRIBUTION
Efektif dan Efisien adalah harapan utama setiap pengguna jasa, dalam komitmen untuk senantiasa menjaga kualitas pelayanan dan mendatangkan keuntungan maksimal bagi setiap pelangga, SPL CARGO meyediakan sebuah layanan yang dapat menjadi solusi tepat untuk mengatasi permasalahan tingginya biaya pengadaan sarana penyimpanan, pengawasan dan juga pendistribusiannya. SPL CARGO saat ini telah memiliki sarana pergudangan yang dilengkapi dengan sistem pendukung yang memadai baik dari sisi administrasi, pengamanan serta pengaturan distribusinya.
5. PACKING & CRAFTING
Pembuatan Packing dan proses pengepakan menjadi salah satu tahapan penting dalam industri jasa pengiriman atau distribusi barang. Fungsi utama dari pengepakan adalah untuk mencegah terjadinya kerusakan barang dan kiriman dan juga mencegah kemungkinan terjadinya kehilangan, pengepakan yang sesuai dengan spesifikasi barang yang dikirimkan sangat membantu kelancaran dalam proses pengiriman. SPL CARGO memiliki pengalaman yang memadai dalam melakukan pembuatan packing dan proses pengepakan dari beraneka jenis barang kiriman.


HEAD OFFICE
Jl. Tanah Tinggi Timur No. 01A, Galur Cempaka Putih
Jakarta Pusat
Telp : 021 426 0821 / 426 0822
Fax : 021 - 426 0823
eMail : cs@splcargocom
WAREHOUSE & LOGISTICS
Bizpark Commercial Estate
Pergudangan Bizpark Blok A2 No.15
Jl. Raya Bekasi Pulogadung
Jakarta Timur
Telp. (021) 4682 0503 / 4682 2156
 

1 comments:

Unknown said...

terimaksih

www.bagahgemilangjasatama.blogspot.com

PT.BGJ LOGISTICS Banda Aceh

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design