Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Saturday, July 20, 2013

Bisnis Menguntungkan th 2013

Ok, kali ini saya akan membahas peluang bisnis di th 2013, walaupun th 2013 udah berjalan setengah tahun tp gak pa2, dibahas aja supaya blog ini tetep exist.. Hehehe..


Baiklah, mari kita mulai. Untuk peluang bisnis yang saya tulis ini bukan berdasarkan dari fengshui atau dukun sakti dari manapun, hhehee, ini murni dari analisa saya sendiri, oleh karena itu jgn mudah percaya, silahkan cari pembahasan2 lain yang lebih terpercaya.

Pertama akan saya bahas mengenai bisnis online.
Yg saya maksud bisnis online disini bukan anda cari member terus anda naik pangkat jd bintang 3 atau bintang tujuh, hehehe. Kalo kategori ini gak masuk blass dalam pikiran saya..
Ok, apa saja bisnis online yang menjanjikan tahun ini ? Yup.. Yg pasti ya jualan, entah jualan barang atau saja. Permasalahannya barang atau jasa apa yg sedang banyak di cari. Berikut ini saya berikan rincian jualan apa aja yang bagus, walaupun saya sudah practice dan hasilnya gak bagus, tp tetep aja menurut saya bagus.. Hehehehe.. Langsung aja :
Kosmetik, iyaak.. Kosmetik ini peluangnya sangat besarr sekali, kenapa? Yaelah masih tanya kenapa, coba liat sekitar anda, mak, mbak, mpok, bude, mbokde, dll.. kalo bedaknya tinggal seperempat aja udah kelimpungan. Jadi jualan kosmetik ini sangat berpeluang, apalagi targetnya perempuan, disamping dibutuhkan oleh perempuan, dan juga perempuan itu sendiri yang konsumtif. Jadi jelas jualan kosmetik adalah peluang..
Fashion & Mode, yahh.. Lagi2 perempuan, emang iya, emang begitu, masalah? Heehee.. Jadi tetep kita memanfaatkan sifat perempuan yang konsumtif ( tidak bermaksud memojokkan perempuan, walaupun kadang perempuan kadang senengnya ditaro pojokan) hehehe. Cuman untuk kategori fashion & mode ini saingannya lumayan buanyak, jadi butuh sesuatu yang ekstra untuk marketingnya.




0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design