Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Thursday, February 7, 2013

Kecewa dengan Rumah Hosting (rumahosting.com)

Saya menggunakan jasa provider hosting dari rumahosting.com semenjak tahun 2011. Saya menggunakan provider ini karena dulunya memang bagus, jarang down. Tapi beberpa bulan ini sering down, 1 bulan bisa lebih dari 2 kali. Yang lebih parah lagi, server down dan ga ada penanganan yang serius dari pihak rumahosting.com. Kebetulan saya menggunakan provider rumahosting.com untuk menampung website-website klien saya. Lebih dari 30 website klien saya tidak bisa diakses selama 2 minggu samapai sekarang. Akibatnya :

  • Popularity domain jadi menurun, 
  • Klien saya selalu bertanya kapan webnya bisa diakses kembali, sedangkan saya tanyakan ke pihak rumahosting.com jawabannya masih dalam proses pemulihan, terus masih dalam proses migrasi, terus dalam proses pemulihan lagi. Bolak balik jawabannya itu aja. 
Hadeuhh.. Mas lukman.. Klo belum siap punya perusahaan provider hosting mbok ya jangan nekat.. Mendingan jualan kripik pedas yang pake level-level itu lho.. Mudah-mudahan masalah ini segera diatasi, dan tidak terjadi lagi. Mudah-mudahan rumahosting.com cepat tobat, supaya bisa bekerja dengan baik dan benar.
Sebelum berlangganan di RUmahosting.Com sebaiknya baca dulu ini :
  • Rumah Hosting tidak bertanggung jawab atas kerugian pelanggan atau pihak ketiga yang timbul berkaitan dengan penggunaan Jasa, insidental atau kerugian serupa lainnya atas kerugian karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkan atau kehilangan data pelanggan akibat terputusnya pelayanan Jasa Rumah Hosting.
  • Pelanggan bersedia bertanggng jawab atas kerugian yang diderita pada poin ke-1 dan tidak akan melakukan tuntutan apapun kepada Rumah Hosting
  • Rumah Hosting berhak untuk melakukan pemindahan sementara account dari pelanggan ke server lain dengan tujuan agar account pelanggan bisa berjalan dengan baik.
  • Rumah Hosting mempunyai kewajiban untuk memberitahukan pelanggan mengenai kondisi pemeliharaan jaringan.
  • Rumah Hosting akan melakukan pemberitahuan jika akan dilakukan pemeliharaan pada jaringan dalam waktu 24 – 48 Jam
  • Rumah Hosting tidak dapat memberikan kompensasi apapun (materi/non-materi), jika terjadi gangguan dan/atau kerusakan data dan/atau kehilangan data pelanggan oleh sebab apapun (termasuk tapi tidak terbatas pada: matinya koneksi dari pihak uplink/ISP, kerusakan hardware, account pelanggan disusupi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kesalahan pelanggan, kelalaian staf Rumah Hosting yang tidak sengaja, dan lain sebagainya). Namun sejatinya kami akan melayani pelanggan dengan baik.
Mudah-mudahan bermanfaat.
Rumhosting.Com mengklaim Bahwa rumahosting.Com seperti diatas
 Saya coba tanggapi ya
  • harga Murah dan Sangat Terjangkau ( Hadehhh.. mana ada sih orang bisnis mau rugi, emang murah, tapi kan momory nya dikasi kecil banget. Trafik naik sekian persen aja udah ada peringatan memory limited..)
  • Kualitas Server terbaik (hadeuuhh,, ini apalagi.. kalo terbaik kenapa down sampe berminggu-minggu. bulan januari down seminggu, februari seminggu jg malah masih berjalan lg.. cape dehh..)
  • Akses cepat dari mana saja (Yaelahh,, cepat dari hongkong... boro-boro cepet, nge load aja kagak,,)
  • Customer support yang ramah dan handal. (Iya sih ramah, tapi.masak saya minta invoice saya yang salah dihapus malah account saya yg disuspend)
  • Gratis Migrasi Server. (Kalo yg ini saya ga tau, belum pernah pake gratisan migrasi server.. )
Update 9 Februari 2013 : masih ga bisa diakses 10 Februari 2013 : tetep belum bisa diakses. 12 Februari : masih gak bisa diakses juga.

15 comments:

Anonymous said...

Pak, sama nih website kami (www.gemilangcomm.net) juga belum bisa dibuka pak.
Apakah bapak punya nomer kontak telpon rumahosting.com ?
Mohon dishare
Pemberitahuan ke email kami pun tak ada mengenai down ini.
Bener2 tidak kredibel rumahosting ini.
Trims.

ADAbisnis.com said...

Yang sabar ya boz... Mungkin saja server yg boz gunakan pas dapat apes terus... Sedang servernya yang lain aman2... Ya mungkin solusi terbaiknya harus pindah hosting :)

Herman said...

Anonymous :

Sebaiknya pindah hosting aja pak, nanti di domain manajemen ganti name server nya sesuai dengan hosting yang baru.. Tapi kalo ga ada backup data webnya ya otomatis buat baru lagi pak..

Numpang Nyimak said...

nah... posting bagus bgt ini... ternyata rame temen senasib. bru idup bntr, eh malah down lg... Saya sejak awal februari 2013 memutuskan mindahin domain ke hosting saya yg lain, biarin dah rugi hostingan asal domain tetep keindex. sebagai informasi, saya lihat d webhost info trend rumahosting nurun trus. sebagai pelanggan, mari sama2 kita doakan agar provider kita ini tidak bangkrut, minimal ampe kontrak kita selesai .buat nyambung kontrak lg keknya gak deh, masi bnyak webhost tangguh, gk dapat yg lokal pake punya bule.

Ahmed Ridho said...

Waduh senasib nih... malah parahnya sekarang web induk
rumahosting.com beserta web client nya ga bisa di akses

:( sedih banget deh gan...

Anonymous said...

ada yang punya contact rumahostingnya?, gak professional bener tiba - tiba downtime berhari - hari

Anonymous said...

all buat yang udah pernah complain ke http://www.publicdomainregistry.com/ prosesnya bgmn yah?, saya lihat domain saya ada disitu dan rumahosting partnernya mereka, anehnya nih rumahosting kek sengaja down mereka punya induk, soalnya blog.rumahosting.com , mydomain.rumahosting.com masih bias diakses

Anonymous said...

Mohon Maaf..

Saat ini web kami sedang mengalami gangguan, bisa dicoba dalam beberapa waktu kedepan.

Jika anda ingin melakukan pemesanan atau ada pertanyaan

Hubungi kami melalui Telepon 022-7502613 / 7530822

tampil juga dan clientarea sudah bisa diakses kembali

Anonymous said...

gw juga senasib.. hari ini akses web induk rumahosting beserta client nya kok down smua. Gw juga pake rumahosting udah lama skitar 2011, tapi baru akhir 2012 - sampe hari ini gw ngeluhhh terus tiap bulan ke client area. website down berhari2 lah, dan kalo emang server down knapa ga ada notification pribadi ke email kita. Malah sepertinya kalo gw gak lapor, mereka ga sadar servernya down.. aneh skali

Bimakuru said...

saya kenal rumahosting sejak 2010, awal berlangganan hosting ini bisa dibilang handal
cukup untuk hosting blog saya...
tapi memang akhir2 ini uptime-nya rada kacau, sering down. saya merasakanya sudah sejak akhir 2012 lalu
parahnya website kantor saya hosting disitu, jadi sering dikomplain atasan gara2 sering down :(

pindah hosting !!!!

Ibu Alluna said...

kita emg harus pinter2 pilih provider hosting gan, sejauh saya pake jaringan hosting aman dan lancar jaya, pelayanan nuya cepat dan selalu uptime.. makin betah di jaringanhosting.. hehehe :)

Anonymous said...

wah memang nih pak, saya juga punya website dan di rumah hosting, berupa chat room gitu, sering banget down, saat saya komplain mereka nanya web saya install softaware apa, saya bilang chat room, lalu mereka bilang wajar aja sering down. oke mungkin sampai sini saya masih bisa terima, namun website saya sudah beebrapa bulan saya close, dan saat saya mau akses ternyata masih down terus, padahal udah mahal banget, mereka pindah domain aja kena 50ribu rupiah, mau apa bayar lagi, mau setting bayar lagi, pokoknya ga recomended dah

Anonymous said...

oke sy juga sebel banged sama rumahosting. kirain dulu down berhari-hari pas bulan des-feb 2013 itu uda kelar. ehhh skarang tiba2 web gw down lagi - sudah 2 hari - dan gw telpon, chat, buka tiket, jawabanny mohon tunggu 1x24 jam ya, sedang proses pemeliharaan server. Gw dah tunggu 24 jam, gw tanyain lg, disuru nunggu 24 jam lagi. Maksudnya apa sih ini para customer service nya? gak helping sama skali *curcol*

elizre said...

deuh gimna nih.. saya langganan disini sudah 10 tahun dengan 4 domain, skrg malah down.. hiks hiks

ikut nebeng.. mulai beralih ke layanan domain hosting yg lain...
http://www.clickpulsa.com

Portal digital said...

Apes deh, ini tahun 2022 dan saya mengalami nya. Harus pakai hosting apa ini yg handal?

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design