Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Friday, November 2, 2012

Kandungan Kesehatan dalam Jus Alpukat


Manfaat Jus Alpukat

Kandungan kesehatan Jus Alpuket. Jus alpuket yang merupakan sebuah jus yang manis,ternyata jus alpuket juga meniliki kandungan kesehatan yang terkandung dalam tubuh.Banyak diantara masyarakat yang belum menyadari betapa pentingnya minum jus buah terutama jus alpuket. Jus alpuket memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh, karena dengan minum jus kita bisa mendapatkan nutrisi alami secara aman yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.


Disamping itu jus alpuket juga merupakan metode cepat untuk memperoleh makanan yang mudah dicerna dan diasimilasi oleh tubuh. Buah yang berwarna hijau ini memiliki rasa hambar, tidak terasa manis ataupun asam sehingga biasanya orang-orang yang membuat jus alpukat menambahkan gula dan susu kedalamnya, selain rasanya yang nikmat ternyata jus alpukat mempunyai banyak manfaat dan khasiat. Jus alpukat adalah minuman yang kaya akan beberapa vitamin, mulai dari vitamin A, B, C, dan vitamin E. Selain itu, jus alpukat mengandung berbagai zat dan mineral lain seperti protein, karbohidrat, lemak tak jenuh, asam oleat, zat besi, fosfor, kalsium, asam folat dan juga serat.

Kandungan vitamin yang tinggi pada jus alpukat,juga sangat menguntungkan bagi kesehatan seperti vitamin A yang baik untuk mata dan juga sebagai nutrisi pendukung imunitas sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit, Di dalam 100 gram buah alpukat terkandung sekitar 300-400 IU vitamin A dan sekitar 165 mikrogram karoten. Selain vitamin A di dalam alpukat juga terdapat vitamin B yang sangat berperan penting dalam proses metabolisme tubuh, lain halnya dengan vitamin C ,yang hanya merupakan sebagai penambah daya tahan tubuh, Kadar vitamin C alpukat sekitar 14 mg per 100 gram buah alpukat.

Sedangkan vitamin E dapat merawat kulit seperti mengencangkan kulit dan menghambat keriput. Campuran vitamin A dan E dapat bermanfaat menghaluskan kulit, mengencangkan, membuat kulit menjadi kenyal, dan menghilangkan kerut di wajah sehingga terlihat segar dan awet muda sedangkan paduan antara vitamin C, vitamin E, zat besi, kalium dan mangan menjadikan alpukat baik untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut. Dengan adanya asam folat dan vitamin B, serta vitamin-vitamin B lainnya, alpukat ideal untuk merangsang pembentukan jaringan kolagen.

Buah alpukat juga merupakan satu-satunya buah yang kaya akan lemak. Walaupun mengandung lemak cukup tinggi,ternyata alpukat dapat mencegah stroke dan serangan jantung.
Menurut salah satu pendapat dari seorang dokter kesehatan mengatakan bahwa minum jus alpukat dapat membuat tubuh kita gemuk. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyimpan lemak di sekitar perut dan pinggul. Namun, dengan adanya lemak tak jenuh tunggal penimbunan lemak bisa digagalkan sehingga bagian perut dan pinggul aman dari timbunan lemak. Semakin rutin mengkonsumsi jus alpukat maka akan semakin menguntungkan, karena semakin banyak lemak luruh sehingga tidak ada penumpukan lemak pada bagian perut dan pinggul.

sumber : http://minumanobat.blogspot.com/2012/10/kandungan-kesehatan-jus-alpuket.html

1 comments:

obat jerawat herbal said...

segaarnya...

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design