Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Wednesday, October 24, 2012

Yasmin Florist Toko Bunga di Bintaro

Yasmin Florist merupakan toko bunga online di Bintaro yang menyediakan beragam bunga hias dan bunga segar. Kami menyediakan ragam pilihan untuk berbagai keperluan dan acara, antara lain untuk bunga dekorasi, bunga papan, bunga pernikahan, rangkaian bunga duka cita, bunga meja, buket bunga atau bunga tangan dan lain sebagainya. Yasmin Florist melayani jasa pesan antar ke seluruh tujuan di Jabodetabek. Dimanapun anda berada kami akan mengantarkan pesanan bunga anda hingga di tujuan. Silakan hubungi kami di alamat atau nomer kontak yang tersedia di website kami untuk pemesanan. Yasmin Florist membantu dan memudahkan anda menyediakan bunga untuk berbagai keperluan dan acara.

PRODUK


Reparasi Bunga

Yasmin florist melayani jasa reparasi bunga plastik dan artificial. Bunga plastik atau bunga artificial kami tawarkan kepada anda dengan harga murah. Bunga plastik impor dengan kualitas bagus sangat cocok ditempatkan sebagai dekorasi ruang dalam rumah atau kantor anda. Bunga-bunga ini sudah tampak seperti bunga asli karena menggunakan material yang sudah sangat bagus.

Kalung Bunga
Kalung bunga adalah sebuah karangan bunga bunga tropis yang indah terbuat dari bunga tropis harum manis dan biasanya disajikan untuk pengunjung ke suatu tempat atau tamu untuk disampirkan di leher mereka oleh gadis-gadis cantik. Kalungan bunga adalah sikap ramah dan juga sebagai hadiah untuk wisatawan, VIP atau hanya kepada orang-orang yang menghargai adat istiadat setempat.



Bunga Tangan
Bunga merupakan elemen penting sering digunakan di hari bahagia, terutama di hari pernikahan. Dekorasi bunga akan menambah semarak perayaan pernikahan anda. Selain itu untuk mempelai perempuan kehadiran bunga tangan atau hand bouquet sangat penting. Bunga tangan atau hand bouquet akan mempercantik sang ratu sehari.




Bunga Papan
Yasmin Florist menawarkan bunga papan baik untuk duka cita maupun ucapan selamat. Bunga papan merupakan kreasi ungkapan untuk momen tertentu yang terdiri dari komponen bunga, dedaunan, papan foam, dan penyangga. Bunga papan didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan versi besar kartu ucapan dengan memajang nama/ perusahaan Anda dan nama penerima bunga.



Bunga Standing Duka Cita
Peristiwa dukacita atau ditinggalkan seseorang tentu membawa kesedihan yang mendalam bagi keluarga, teman dan sahabat. Perhatian dan ucapan duka tentu disampaikan kepada keluarg yang ditinggalkan. Bunga juga salah satu media yang digunakan untuk mengungkapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.




Bunga Standing Suka Cita
Bunga standing dengan ragam bunga hias aneka warna menambah semarak hari bahagia atau hari special anda. toko bunga online Yasmin Florist menyediakan berbagai macam desain bunga standing juga dalam beberapa ukuran. Bunga yang digunakan juga beraneka warga dan ragam, seperti bunga mawar merah dan mawar putih, bunga lili, bunga anggrek, sedap malam, bunga balon, bunga kertas, bunga krisan dan lain sebagainya.


Bunga Rangkaian
Yasmin Florist menyediakan beragam tipe bunga rangkaian murah yang terdiri dari beragam jenis dan desain bunga meja. Setiap bunga rangkaian dikemas secara menarik dari tangan terampil para perangkai bunga terpilih.
Bunga rangkaian sangat tepat untuk dijadikan hiasan di meja kantor, meja makan dan saat acara formal seperti pernikahan atau penghargaan. Jika dibuat dengan desain yang berbeda maka bunag rangkaian akan menjadi bentuk ungkapan yang manis untuk momen suka cita, ulang tahun, kelulusan, dan peristiwa special lainnya yang dialami bersama pasangan, sahabat, dan kerabat.

Telp/Sms.
081271911669 / 087774062396
Pin BBM. 3294096A
Alamat. Jl Raya Jombang (pertigaan British School) sektor 9 bintaro, tangerang selatan
Email. dharmayasmin@ymail.com
Website yasminFlorist.com

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design