Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Sunday, October 7, 2012

Kutipan Komjen Pol Nanan Sukarna di Media

 Kemarin Malam 6 Oktober 2012, saya mendengar salah satu pernyataan dari Komjen Pol Nanan Sukarna, bahwa "KORUPSI TIDAK AKAN PERNAH HABIS WALAUPUN SAMPAI KIAMAT", betapa Pemisimis Orang ini, atau memang tidak ada niat tulus untuk memberantas korupsi. Kemudian Komjen Pol Nanan Sukarna berkata "Korupsi itu harus di cegah, POLRI bukan ROBOCOP, jadi kalo bisa masyarakat, media ikut membantu mencegah tindakan korupsi. Jadi sebelum melakukan tindakan korupsi kita harus menegur dan meluruskan oknum tersebut, bukan menjerat mereka setelah melakukan korupsi."


Wah, bagus ini. Semoga saja institusi ini bisa menjalankan seperti apa yang dikatakan Komjen Pol Nanan Sukarna. Bukannya saya ragu, tapi saya pernah mengalaminya sendiri kalo anggota institusi ini malah menunggu kesalahan masyarakat bukan mencegah. Contoh, waktu itu saya pernah kebingungan waktu mau masuk Jl Sudirman Jakarta, saya berhenti agak lama menunggu mobil lain jalan untuk saya ikutin, sambil nunggu saya nyalakan sign ke kiri, didepan ada segerombolan polisi lalu lintas diam saja sambil perhatiin mobil yang saya kendarai. Karena waktu saya nyalain sign ke kiri polisi-polisi itu diam saja, jadi saya langsung tancap gas ke kiri. Ehhh.. begitu belok kiri salah satu polisi langsung menunggangi motor nya langsung ngebut berhentiin saya. Lalu polisi itu bilang "Selamat sore, boleh lihat SIM dan STNK", begitu saya tanyakan kesalahan saya, polisi itu mejnawab "Tidak boleh belok kiri, kalo mau belok kiri harusnya tadi lewat jalur sebelahnya" Nahh.. Looo.. tadi harusnya waktu saya pasang sign ke kiri sebelum belok kan diingatkan dari jauh, malah melototin aja nunggu sampe saya ngelanggar. Widih.. Polisi.. Polisi..
Yang aneh lagi polisi itu nawarin, "Mau diselesein ke pengadilan apa disini?"

Saya yakin polisi-polisi ini dari awal mereka ingin memulai karir sebagai polisi niat awalnya adalah KORUP. wakakakaka..
Ya sudahlah, mungkin polisi-polisi itu bisa mencari rejekinya hanya melalui jalan tersebut. Tanpa korup, orang-orang ini mana mampu beli mobil mewah, rumah mewah, dll.

Jadi ya biarkan saja lah, kasian. Jangan lagi menghujat mereka sebagai POLISI BUSUK, makin membangkai moral mereka ntr.

Saya juga yakin gak semua oknum polisi gak seperti itu, tapi perbadingannya jauh cuy... 1:999,9

Ya sudah lah, sebaiknya mari kita berdoa bersama-sama, untuk oknum-oknum licik yang katanya mengayomi masyarakat walaupun pada kenyataannya memeras, menakuti, dan merugikan masyarakat. Agar mereka diberikan kematian yang susah, sambil lidahnya menjulur-julur sepanjang-panjangnya ke dalam tanah.



0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design