Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Wednesday, March 7, 2012

Tips Melakukan Perawatan SPA di Rumah

sumber : wolipop.detik.com

Spa merupakan salah satu cara relaksasi yang efektif menghilangkan kepenatan dan stres setelah menjalani kesibukan yang padat. Banyak klinik atau salon kecantikan yang menawarkan perawatan spa. Tapi, Anda pun bisa menciptakan perawatan spa sendiri di rumah.

Perawatan SPA di rumah
Jika memiliki sedikit waktu luang, tak ada salahnya menyulap kamar mandi Anda menjadi ruangan spa yang nyaman. Memang perlu sedikit usaha, tapi tak ada salahnya melakukan hal istimewa untuk diri sendiri bukan?

Ditambah lagi, menurut Praktisi Kesehatan Holistik Rina Poerwadi, seseorang akan merasakan manfaat lebih maksimal jika menyediakan keperluan untuk dirinya sendiri.

"Dengan terlibat langsung dalam proses perawatan secara keseluruhan, berarti dia belajar untuk menghargai dirinya sendiri. Dengan begitu dia mendapatkan kepuasan batin," ujarnya.

Dikutip dari Helium, berikut ini delapan cara untuk menciptakan spa sendiri di rumah:
  1. Inti dari perawatan spa adalah rileks. Pastikan rumah Anda aman dari suara ramai atau keributan yang mengganggu. Matikan ponsel atau telepon rumah dan usahakan tidak ada tamu yang berkunjung ke rumah. Jika mempunyai anak kecil, minta suami, pengasuh atau seseorang untuk menjaganya sebentar. Ini adalah saatnya Anda memanjakan diri sendiri walau mungkin hanya dalam waktu singkat.
  2. Sediakan mantel mandi yang halus dan tebal dan sendal jepit yang nyaman. Jika tidak punya mantel mandi, gunakan handuk ekstra tebal atau selimut.
  3. Sulap kamar mandi Anda menjadi ruangan yang paling menyenangkan di rumah. Nyalakan lilin dengan warna-warna menyenangkan seperti pink, biru atau kuning muda. Tempatkan serangkai bunga segar yang terbungkus handuk dan botol parfum favorit di pinggiran bath tub. Sebarkan kelopak daun mawar kering di bak mandi berisi air hangat.
  4. Musik bisa jadi unsur penting saat ingin merasakan pengalaman spa. Anda bisa memasang musik favorit yang menenangkan seperti jazz, instrumental atau klasik.
  5. Gunakan body lotion, sabun mandi, scrub, bubble bath dan lilin aromatherapy dengan keharuman yang paling Anda sukai. Lavender, mawar, melati atau sandalwood bisa jadi pilihan.
  6. Gunakan beberapa peralatan mandi yang berbeda untuk membantu menenangkan kulit dan otot. Anda bisa memakai sponge, loofah, body brush atau pemijat yang bisa dipegang.
  7. Ciptakan perlengkapan spa dengan membeli bermacam produk perawatan tubuh seperti scrub, garam laut, bubble bath dan pelembap. Jika tidak mau repot, beberapa merk kosmetik ada yang menyediakan paket perawatan spa lengkap.
  8. Untuk menambah kenikmatan spa, sediakan makanan dan minuman. Sebotol air mineral dan semangkuk buah potong segar mungkin bisa jadi pilihan.


sumber : wolipop.detik.com

1 comments:

Unknown said...

Makasih ya..
Jadi bisa lebih hemat, apalagi sekarang semuanya sudah pada naik..
dan untuk lebih menghemat pengeluaran kalau mau beli kaos kaki murah dimana ya...

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design