Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Friday, October 7, 2016

Mario Teguh Meningal?

Mario Teguh meningal? ada-ada saja ya. Sewaktu cek google trend Indonesia nama pak Mario sanga motivator muncul diurutan pertama. Padahal orangnya masih bernafas dengan lega tapi mengapa menjadi ternding bahwa beliau meninggal. Yang menjadi pertanyaan, orang iseng mana yang sudah menimbulkan kata kunci tersebut menjadi trending di google Indonesia?

Mario Teguh Meningal

Dibawahnya disusul kata kunci Gatot Brajamusi dengan kasusnya tentang pelecehan seksual mungkin. Kemudian dilanjutkan dengan lagu nasi padang. Dari trending keyoword yang muncul di Google Indonesia tersebut, menunjukkan bahwa orang-orang Indonesia menyukai hal-hal yang tidak penting. Kembali ke salam super, apakah benar beliau telah meninggal atau tidak.

Bagaimana Tanggapan Beliau Tentang Isu Mario Teguh Meninggal?

Dibaca dari tribunnews.com, bahwa pengacaranya menyampaikan bahwa yang menebar isu Mario Teguh Meninggal itu orang gila. Yup, betul. Pasti orang gila yang mengharapkan kunjungan dalam artikelnya, Semakin banyak pengunjung semakin besar peluang iklan di blognya di klik. Itu adalah tujuan utamanya, Dollar bro. Hehehe..

Belakangan ini cukup banyak yang membuat artikel tentang artis tiba-tiba meninggal untuk menarik pengunjung blog. Artis meninggal, pengacara meninggal, pemain bola meninggal, bahkan pocong pun dikabarkan meninggal. Hehehe, jangan terlalu serius ya gan.

Pada akhirnya saya pun juga mengharapkan kedatangan pengunjung dari keyword Mario Teguh meninggal yang sedang trending sekarang ini di google. Amin.. Walaupun blog ini tidak ada iklan PPC nya, paling tidak ada iklan baris atau banner yang ada disidebar maupun sebelum dan sesudah artikel. Jika Anda berkenan mohon di klik salah satu yang menarik, jika dirasa tidak ada yang menarik klik aja semuanya, itung-itung bantu sesama manusia.

Okelah kalo begitu cukup sampai disini, semoga Pak Mario sehat walafiat supaya bisa memberikan motivasi lagi pada orang-orang yang patah hati, galau, dan alay. Agar manusia Indonesia menjadi lebih berkualitas.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design