Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Tuesday, June 9, 2015

Pilih Pemutih Kulit Wajah Yang Aman dan Terdaftar BPOM

Pemutih Kulit Wajah BPOM

Pemutih kulit wajah terdaftar BPOM ~ Untuk memutihkan kulit wajah kita bisa menggunakan cream wajah yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru sehingga wajah tampak lebih bersih, lembut, dan cerah merona. Hal ini dapat menjadikan wajah terlihat lebih putih dan awet muda. Namun tidak semua produk perawatan kecantikan aman untuk digunakan, oleh karena itu kita harus teliti dalam memilih.

Produk Pemutih Kulit Wajah Yang Aman dan Terdaftar BPOM

Untuk menjadi cantik tidak cukup hanya mengunakan produk kecantikan pemutih kulit wajah yang asal memutihkan saja, karena sudah banyak beredar produk-produk kecantikan dan kosmetik ilegal dipasaran yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang memang dapat memutihkan kulit wajah dengan cepat namun efek sampingnya sangat buruk bagi kesehatan anda.

Sebelum menentukan pilihan, pastikan anda sudah mengetahui kandungan dan manfaatnya yang terdapat dalam produk tersebut. Jika anda tidak mengerti tentang zat yang terkandung didalamnya, anda bisa mengecek nomor notifikasi BPOM produk tersebut di situs resmi BPOM. Mengapa harus mengecek disitus resmi BPOM? Karena semua produk-produk yang terdaftar di BPOM sudah melalui proses uji klinis sehingga aman untuk digunakan pada kulit. Jika anda sudah paham tentang kandungan yang terdapat didalamnya, anda tetap harus mengecek nomor notifikasi produk tersebut disitus resmi BPOM karena banyak yang memalsukan nomor notifikasi BPOM keterangan komposisi produk tersebut sehingga mengecek keabsahannya di situs resmi BPOM.

Mulai saat ini anda harus lebih teliti lagi dalam memilih produk perawatan kecantikan pemutih kulit wajah agar anda benar-benar mendapatkan produk yang tidak hanya membuat kulit wajah anda lebih putih dan cantik tetapi juga menyehatkan.

 

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design