Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Saturday, May 2, 2015

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Direkomendasikan

Cara terbaik memutihkan kulit wajah ~ Bagi wanita tentunya memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan cerah merona tentunya sangat didambakan untuk membuat wajah wanita tampak lebih cantik dan menarik. Oleh sebab itu produk-produk perawatan kecantikan kulit dan wajah sangat menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari.

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Bagus

Untuk memutihkan kulit wajah yang bagus dan aman adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami atau menggunakan produk perawatan kecantikan yang terbuat dari bahan alami. Mengapa harus alami? Karena sekarang ini begitu banyak produk kecantikan terutama cream pemutih wajah yang mengandung zat kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinone yang memang dapat memutihkan kulit dengan cepat namun efek sampingnya sangat buruk untuk kesehatan, oleh karena lebih baik memanfaatkan bahan alami atau pastikan produk kecantikan yang akan anda gunakan terbuat dari bahan alami agar aman untuk kesehatan anda dan membuat kulit wajah anda cantik dan sehat.
Cara Mengetaui Cream Wajah Yang Aman Untuk Digunakan Pada Kulit
Sangat mudah untuk mengetahui apakah produk kecantikan cream wajah yang akan anda gunakan apakah aman atau tidak untk digunakan pada kulit. BPOM merupakan lembaga pemerintah Indonesia yang bertugas untuk mengawasi peredaran obat dan makanan, jadi semua produk yang berkaitan dengan obat dan makanan yang beredar di Indonesia harus memiliki nomor notifikasi dari BPOM termasuk produk kecantikan dan kosmetik.

Untuk mendapatkan informasi apakah produk yang akan anda gunakan memiliki nomor notifikasi BPOM atau tidak anda bisa mengungjungi situs resmi BPOM di www.pom.go.id. Jika produk kecantikan yang akan anda gunakan tidak memiliki nomor notifikasi BPOM sebaiknya anda urungkan niat anda untuk memutihkan kulit wajah dengan produk tersebut karena sangat riskan dengan produk kecantikan berbahaya yang banyak beredar di pasaran saat ini.

Sudah tau kan bagaimana cara mengetahui produk kecantikan dan kosmetik yang aman untuk digunakan pada kulit? Mulai saat ini anda harus lebih cerdas dalam memilih produk kecantikan dan kosmetik pilihan anda, jangan mudah tergiur dengan efek memutihkan yang cepat dan instan.

Memutihkan Kulit Wajah

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design