Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Thursday, February 26, 2015

Jual Genset Cummins Bekas Silent Type 250 KVA

Genset bekas 250 KVA dengan merk engine Cummins dan alternator Stamford siap jual di gudang Highlander yang terletak di Pergudangan Prima Center 1 blok H1-2, pool PPD Pesing Jakarta Barat. Generator set dengan engine Cummins type NT855-G5 ini diambil dari Karawang. Genset berkualitas yang telah selesai overhaul ini dan juga telah melalui pengecatan ulang box silent menjadikan genset ini terlihat baru dan rapih serta dapat beroperasi dengan daya kapasitas minimum 80%. Dijamin!

Kami juga memberikan garansi teknik untuk setiap pembelian genset bekas yaitu selama 3 (tiga) bulan atau 500 (lima) ratus jam operasional genset. Dengan team teknisi yang siap membantu permasalahan genset anda, menjadikan semakin bertambahnya kepercayaan customer kepada Highlander.

Selain genset 250 KVA ini, kami juga menyediakan banyak genset baru dan bekas yang dapat memenuhi kebutuhan anda, baik penggunaan untuk perumahan maupun perkantoran, bahkan sampai penggunaan untuk industri. Highlander memiliki stock genset murah dan berkualitas mulai dari kapasitas 1000 Watt sampai 1 MegaWatt. Untuk informasi lebih lanjut dapat anda peroleh dari team sales Highlander di (021) 54365000 ext. 209 / HP. 087788265747.

Jual Genset Cummins Bekas Silent Type 250 KVA

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design