Toko Tas Branded Original

IKLAN BARIS

Tabita
Supplier terbesar tabita skincare di Indonesia, harga lebih murah dan terjangkau
Website : tabitaskinonline.com
Tabita Skin Care
Melayani grosir dan retail, harga khusus untuk reseller.
Dijamin 100% asli
Website : www.tabitacreamtabita.com

Monday, October 6, 2014

Amankah Cream Pemutih Wajah Untuk Ibu Hamil?

Untuk membuat kulit lebih putih dan cerah, wanita sering menggunakan produk yang dinamakan cream pemutih. Memang benar bahwa produk ini dapat memberikan efek yang cukup baik untuk kulit. Namun perlu diketahui dengan pasti apakah seorang wanita yang sedang hamil boleh menggunakan produk tersebut atau tidak. Tiap-tiap wanita ingin selalu tampil dan terlihat cantik dimata keluarga dan juga orang yang mereka kasihi. Namun hal tersebut tidak hanya berlaku untuk wanita lajang saja namun juga mereka yang sedang dalam kondisi hamil serta menyusui.

Pendapat Ahli Tentang Cream Pemutih
Banyak ibu-ibu hamil yang selalu memperhatikan kecantikan mereka dan karena itulah mereka memanfaatkan produk cream pemutih yang tersedia dipasaran. Meskipun memiliki tingkat popularitas yang cukup tinggi, penggunaan produk tersebut banyak ditentang oleh para ahli jika digunakan dalam fase kehamilan dan juga fase menyusui. Karena itulah banyak timbul pro kontra dikalangan wanita yang menggunakan produk tersebut untuk menunjang kecantikan yang mereka punya. Sebenarnya aman tidaknya penggunaan produk tersebut ditentukan oleh kandungan apa saja yang dimiliki obat itu sendiri. Semakin banyak zat kimia yang disertakan tentu saja semakin berbahaya.

Efek Cream Pemutih Pada Jabang Bayi
Meskipun benar bahwa cream pemutih tidak dikonsumsi dan menimbulkan efek samping secara langsung, namun tetap saja menimbulkan efek negatif pada si jabang bayi bila sering digunakan. Zat-zat yang paling berbahaya adalah hydroquinone, mercury, dan juga retinoid. Bahan-bahan tersebut dapat meresap pada pori-pori kulit lalu kemudian akan terserap pada tubuh. Dampak negatif pada janin dan juga saat menyusui dapat berdampak secara jangka panjang. Produk kecantikan yang memiliki bahan-bahan yang berbahaya dapat merusak sel syaraf kulit baik itu diluar dan juga didalam tubuh. Penggunaan yang terus menerus dapat merusak janin.

Jika digunakan bagi para ibu-ibu menyusui, produk cream pemutih yang berbahaya dapat memberikan efek samping seperti penurunan kualitas ASI. Dampaknya adalah pada sang buah hati yang mudah terkena penyakit nanitnya. Dampak lain adalah munculnya bercak merah pada wajah dan nanti akan menjadi masalah seperti flek hitam.

0 comments:

Post a Comment

Iklan Link

Tabita Skin Care
Distributor cream tabita skin care original harga lebih murah dan bersaing..
Website : tabitabeauty.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Web Design